SPACE IKLAN

header ads

Hilda Komala Dewi Silaturahmi dengan Warga di 4 Dusun Desa Naru Tente

Foto. Istimewa. 

Oleh. Ipul
Minggu 28 Mei 2023.

BIMA, WartaBumigora -  Hilda Komala Dewi Bakal calon DPRD Kabupaten Bima, dari Fraksi Partai GOLKAR bersilaturahmi dengan warga di 4 Dusun yakni, Dusun Tani Mulia, Dusun perintis, Dusun Kalate, dan Dusun Sinar Desa Naru kecamatan Woha Kabupaten Bima, mulai Sabtu 27 mei sampai Minggu 28 mei 2023.

Hilda Komala Dewi, melakukan silaturahmi dengan cara mengunjungi secara langsung ditiap tiap pintu rumah warga guna memberikan kabar dan meminta dukungan dan doa restu mengenai rencanannya untuk mencalonkan diri sebagai calon DPRD kabupaten Bima pada Dapil 1 meliputi Woha, Monta, dan Parado pada Pileg 2024 mendatang.

Tim kemenangan Hilda, DRA. Zumrah, mengatakan sama media ini, dalam hal ini kami melakukan silaturahmi di 4 Dusun yakni, Dusun Tani Mulia, Dusun perintis, Dusun Kalate, dan Dusun Sinar Desa Naru kecamatan Woha Kabupaten Bima, 

Kami juga sebagai Jender (kaum wanita) mengajak semua Masyarakat terutama kaum wanita untuk dipilih, baru kali ini bakal calon legislatif dapil 1 Woha, Monta, dan Parado kaum wanita dari Fraksi Golkar yang begitu kami sayangi dan Optimis untuk memenangkan Hilda Komala Dewi nomor urut 4, " ucapnya.

"Alhamdulillah luar biasa antusias masyarakat menyambut kehadiran kami dan kami tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada Simpatisan yang telah berkesempatan menyambut Calon legislatif yaitu Hilda Komala Dewi tadi," tutupnya.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar