SPACE IKLAN

header ads

Sigap, Satlantas Polres Lombok Utara Pasang Police Line dan Road Barrier Di Titik Rawan Longsor

Foto. Istimewa.

Oleh. DVD
Rabu 17 Mei 2023.

LOMBOK UTARA, WartaBumigora -- Diduga akibat curah hujan dan angin kencang di wilayah Kabupaten Lombok Utara, yang berpotensi jalanan amblas sepanjang jalur Pusuk, dengan Adanya peristiwa tersebut, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Lombok Utara memasang police line dan road barrier di sekitar Jalur Pusuk, Selasa ( 16/05/2023 ). 

Kapolres Lombok Utara AKBP I Wayan Sudarmanta, SIK.,MH melalui Kasat Lantas Iptu Bambang Tedy S, SH. M.I.Kom. menuturkan bahwa pemasangan road barrier dan police line bertujuan  untuk memberikan isyarat kepada pengguna jalan untuk berhati-hati saat melintas di kawasan  dengan tujuan untuk  keselamatan pengendara. 

Pemasangan road barrier dan police line ini sebagai rambu – rambu peringatan bagi pengguna jalan yang akan melintas di jalur Pusuk baik itu dari Lombok Utara ke Lombok Barat maupun sebaliknya. Kami mengimbau setiap pengendara dapat  mentaati peraturan dan rambu lalu lintas yang telah terpasang demi keselamatan kita  bersama,” himbau Kasat Lantas

Pemasangan road barrier dan police line yang di lakukan Pihaknya kali ini di tiga (3) titik jalur Pusuk yang berpotensi terjadinya jalan amblas sepanjang jalur Pusuk

Karena itu begitu memasuki wilayah Kabupaten Lombok Utara khususnya yang melintas di jalur Pusuk saat turun hujan maka pengendara harus tetap waspada terhadap segala situasi yang berkembang, utamanya longsoran  bebatuan maupun pohon dari atas bukit di pinggir jalan,”tutup Tedy.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar