SPACE IKLAN

header ads

𝗞𝗲𝗽𝘀𝗲𝗸 𝗦𝗠𝗣𝗡 1 𝗠𝗼𝗻𝘁𝗮, 𝗛𝗶𝗻𝗱𝗮𝗿𝗶 𝗞𝗲𝗱𝗮𝘁𝗮𝗻𝗴𝗮𝗻 𝗪𝗮𝗿𝘁𝗮𝘄𝗮𝗻

Foto. Istimewa.

Oleh. Ipul.
Rabu, 23 Agustus 2023.
Editor, BQ. Nining.

𝗕𝗜𝗠𝗔, 𝗪𝗮𝗿𝘁𝗮𝗕𝘂𝗺𝗶𝗴𝗼𝗿𝗮 - Kepala sekolah SMPN 1 Monta  berinisial MN diduga menghindar disambangin wartawan, Selasa (22/08-23).

Kejadian tersebut berawal dari beberapa awak media hendak ingin bertemu dengan Kepala SMP Negeri 1 Monta, dengan tujuan melakukan konfirmasi kegiatan sekolah untuk dipublikasikan, selain itu, hal lainnya pun menjadi tujuan awak Media dalam kunjungan ke Sekolah, yaitu ingin memperkuat hubungan kemitraan yang sudah terjalin beberapa tahun sebelumnya.

Awak ini, bersama Awak media mediadinamikaglobal.id, sempat isi buku tamu biar tau jelas bahwa kehadiran ingin silaturahmi dengan Kepala sekolah karena beberapa hari kemarin nggak sempat ketemu karena sibuk menghadapi kegiatan HUT RI ke-78.

Namun saat awal kami memang sudah melihat bahwa Kepala Sekolah tersebut berada di Ruangan Bimbingan dan Konseling (BK), nggak lama kemudian tiba-tiba Kepsek tersebut enggak ada.

Guru piket diruang tamu tersebut, Kurniati, S.pd, mengatakan, tunggu sebentar nanti Kepsek akan datang dan menemui, kamipun dengan ramah tamah dan sikap yang baik menunggu kedatangannya, namun sudah lama menunggu Kepala Sekolah tersebut tidak juga muncul menemui nya.

"Anehnya lagi saat media ini menunggu hampir 1 jam kemudian awak media ini, bertanya lagi keberadaan beliau kepada dewan guru sekitar Ruangan BK tidak satupun melihat beliau pergi, 

Bukan hanya itu, salah satu Oknum Guru menghalangi awak media ini ingin mengambil foto dalam ruangan BK, media ini sempat lontarkan kata "alasan apa kamu kalau tidak bisa ambil foto", Oknum tersebut enggak menjawab malah menghindar.

"Tidak lama kemudian dicoba Inbox melalui pesan WhatsApp kepada Kepsek SMP Negeri 1 Monta, tidak ada jawaban juga.

"Kami meminta kepada Dinas Pendidikan Provinsi NTB melalui cabang Dinas Pendidikan kabupaten Bima untuk menegur kepsek baru duduk di SMP Negeri 1 Monta tersebut.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar