SPACE IKLAN

header ads

Kegiatan Gotong Royong Pembangunan Masjid At-taubah Polsek Pringgabaya.

Foto. Istimewa

Oleh. Dedy
Jum'at 8 September 2023
Editor. Bq Nining

LOMBOK TIMUR, WartaBumigora - Masjid At - Taubah Polsek Pringgabaya Melaksanakan kegiatan  gotong royong pembangunan masjid At-Taubah di Polsek Pringgabaya Polres Lotim. Jum'at 08/09/23

Kapolsek Pringgabaya bersama anggota melaksanakan giat Pengecoran pemasangan pondasi pagar tembok keliling Pembangunan Masjid At-taubah Polsek Pringgabaya dan Danramil 1615-02 Pringgabaya bersama anggota. Juga tokoh masyarakat, tokoh agama dan masyarakat desa Pringgabaya.

Yang hadir dalam giat Pengecoran Akbar ini sbb :

1.Kapolsek Pringgabaya AKP TOTOK SUHARYANTO, Sh bersama anggota.

2. Danramil Kapten infantri MASRUN bersama anggota Koramil 1615-02 pringgabaya 

3. Ketua dan anggota panitia Pembangunan Masjid At-taubah Polsek Pringgabaya

4. Tokoh agama,Tokoh masyarakat desa Pringgabaya dan panitia pembangunan masjid At Taubah . Ustadz H.Mujiburrahman S.Sos.i  , ustadz H. Sukron zamil M .H.Intan ,H.Muhamad Subehan.Bpk Sohyan.

5.Tokoh masyarakat desa Pringgabaya dan masyarakat desa Pringgabaya.


Pembangunan Masjid At-taubah Polsek Pringgabaya  ini membutuhkan biaya anggaran di perkirakan 1,5 Milyar yang berasal dari bantuan dan dukungan antara lain dari Bapak Kapolres Lombok Timur, Kapolsek Pringgabaya bersama  anggota, tokoh agama dan tokoh masyarakat serta partisipasi dari donatur dan seluruh masyarakat di kecamatan Pringgabaya.maupun di luar kec pringgabaya.

Ucapan terima kasih tokoh agama dan tokoh masyarakat kecamatan Pringgabaya kepada bapak Kapolres Lombok Timur yang telah memberikan dukungan  dan bantuan.Maupun Bpk Kapolsek pringgabaya bersama anggota terhadap pembangunan masjid At-Taubah Polsek Pringgabaya,maupun tokoh Agama, tokoh masyarakat,dan masyrakat Serta Bpk Danramil bersama anggotannya yg sudah berpartisipasi membantu pembangunan masjid At Taubah.

Giat berjalan dengan aman, lancar dan terkendali.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar