SPACE IKLAN

header ads

Hari ke 2 kampanye AMIN, Kongres Pemuda Perubahan terselenggara.

Foto. Istimewa

Oleh. Mell
Rabu, 29 November 2023
Editor. Bq Nining

JAKARTA, WartaBumigora - Paslon capres-cawapres nomor urut satu Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar atau Cak Imin (AMIN) kembali menjalani kampanye Pilpres 2024 hari kedua pada Rabu (29/11).

Berdasarkan jadwal resmi yang diterima, Anies akan berkampanye di Kota Bandung, Jawa Barat. Pada pukul 14.00 WIB, Anies akan menggelar kampanye bersama elemen partai pendukung, relawan dan masyarakat di Sudirman Grand Ballroom, Jalan Jendral Sudirman, Bandung.

Setelah itu, ia melanjutkan dengan menghadiri acara yang bertajuk 'Desak Anies' di 150 Cafe, Jalan Sulaksana Kota Bandung pada pukul 16.00 WIB.

Masa kampanye Pemilu 2024 telah dimulai pada Selasa (28/11) kemarin hingga 10 Februari 2024 mendatang. Pada hari pertama kampanye kemarin, Anies mengunjungi beberapa titik di Jakarta dan Bogor. Sementara Cak Imin mengunjungi Jombang, Mojokerto dan Surabaya, Jawa Timur.

Sementara cawapresnya, Cak Imin akan menggelar kampanye di Jakarta. Pada pukul 19.00 WIB, ia akan menghadiri Kongres Pemuda Perubahan di Convention Hall Smesco - Jakarta Selatan. Selanjutnya, menghadiri konsolidasi pemenangan Amin seluruh anggota DPR RI, DPRD Provinsi, DPRD Kab/Kota Fraksi PKB seluruh Indonesia di Ancol Beach City Mall, Jakarta Utara, pukul 20.00 WIB. 

Rocky gerung, Refly Harun dan Ubeidillah Badrun tampak hadir dalam Kongres Pemuda Perubahan mengisi materi sebagai nutrisi bagi anak muda indonesia yang menginginkan perubahan kearah yang lebih baik.

Sampai dengan berita ini diturunkan, acara masih berlangsung. 

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar