SPACE IKLAN

header ads

AHY Menyapa Kembali Bima, Dalam Rangka Safari Politik

Foto. AHY Menyapa kembali Bima, Dalam Rangka Safari Politik.

Oleh. Ipul
Minggu, 31 Des 2023.
Editor, Lalu Muhasan.

BIMA, Wartabumigora -  kedatangan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) kembali menyapa Kota Bima, dan kabupaten Bima Nusa Tenggara Barat (NTB), dalam rangka Safari politik bersama rombongannya diselimuti warga,  dan para kader partai Demokrat, Sabtu 30 Desember 2023.

Kedarangan putra sulung Jenderal TNI Prof. Dr. H. Susilo Bambang Yudhoyono, M.A., atau lebih dikenal dengan SBY adalah eks Presiden Indonesia keenam yang menjabat sejak 20 Oktober 2004 sampai 20 Oktober 2014.

AHY sebelum dirinya menyampaikan orasi politik, AHY bersama H. Muhammad Qurais didampingi Ketua DPD Partai Demokrat NTB, Indra Jaya Usman, anggota DPR RI Partai Demokrat NTB Nanang Samudra, Ketua Fraksi Demokrat DPRD NTB, H. Arahman, melanjutkan makan siang bersama tokoh masyarakat, tokoh agama, dan seluruh yang hadir di kediaman eks Walikota Bima dua periode yang juga Caleg DPR RI Dapil 1 NTB.

AHY menyampaikan ingin potensi tersebut harus dijaga dengan baik. Seluruh kader Demokrat di Bima diminta agar bersungguh-sungguh bekerja sampai hari pencoblosan 14 Februari 2024.

"Pemilu tinggal 45 hari lagi. Kerja keras harus terus dilakukan. Saya ingin Demokrat kembali berjaya di NTB meraih 1 kursi," ujarnya.

Di samping itu, AHY mengingatkan kader kader di bima agar tidak hanya fokus mencari suara. Yang tak kalah penting adalah menyiapkan saksi yang akan mengamankan suara seusai pencoblosan nanti. Jangan sampai suara di TPS hilang.

"Mencari suara sama pentingnya mengamankan suara. Lebih baik kurang tidur makan, daripada suara hilang. Jadi saksi-saksi di TPS harus terus diperkuat," katanya.

Lewat kesempatanny, Ketua Dewan Kehormatan Demokrat NTB, HM Qurais H. Abidin, menyampaikan bahwa dirinya bersama Bapak Hermawan nomor urut 1 dan 2 Caleg Partai Demokrat secara khusus merasa bangga dan terharu mendapat dukungan langsung dari Ketum Demokrat yang saat ini hadir di Bima kota, dan kabupaten bima pihaknya saat ini. "Berterima kasih, bangga dan haru atas kunjungan dan dukungan yang luar biasa dari AHY," ujarnya.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar