SPACE IKLAN

header ads

Bawaslu Gelar Rakor Pengawas Pencegahan Kerawanan Pada Pemilu Tahun 2024.

Foto. Istimewa

Oleh. Dae Eldan
Senin, 11 Desember 2023
Editor. Bq Nining

KOTA BIMA, WartaBumigora - Badan Pengawas Pemilu  BAWASLU) Kota Bima, Gelar Rapat Koordinasi (Rakor) Strategis pengawasan Dalam Pencegahan Kerawanan Tahapan Pengadaan dan Distribusi Logistik pada Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2024.

Kegiatan Rapat Koordinasi tersebut langsung dibuka oleh Koordinator Sekretariat Bawaslu Kota Bima, Subhan, ST, Senin, 11 Desember 2023, pukul 13.30 WITA - selesai, tempat, Ruma Dining Jl. Gatot Soebroto RT. 12/RW.03 Kelurahan Penatoi, Kecamatan Mpunda, Kota Bima. 

Hadir pada kegiatan yakni, Koordinator Sekretariat Bawaslu Kota Bima, Koordinator Sekretariat Kecamatan, dan Bawaslu tingkat Kecamatan, Pengawas Partisipatif Kelurahan, Media online dan undangan lainnya. 

Koordinasi tersebut langsung dibuka oleh Koordinator Sekretariat Bawaslu Kota Bima, Subhan, ST, Dalam sambutannya menyatakan, "Program kegiatan Dan Pengawasan Bawaslu Kota Bima, Ini sudah masuk tahap kampanye. 

Jadi peran kita untuk memperketat pengawasan. Untuk itu pentingnya sekarang kita bersama - sama melakukan pengontrolan tersebut agar Tahapan kegiatan persiapan pemilihan nantinya bisa Jujur, Adil, dan Tebuka".Katanya

"Semisal, apabila ada kejanggalan, atau ada hal  - hal lain di luar aturan Pemilu maka segera di informasikan ke kami. Untuk dimohon agar kerjasama semua pihak agar bekerja sama dalam mengawasi pemilu nantinya". Harapnya.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar