SPACE IKLAN

header ads

Caleg DPRD Kabupaten Bima, Suharlin Nomor Urut 5 Partai Gerindra Dapil I Blusukan Bludak Masa Pendukung.

Foto. Caleg DPRD Kabupaten Bima, Suharlin Nomor Urut 5 Partai Gerindra Dapil I Blusukan Bludak Masa Pendukung. 

Oleh. Ipul
Minggu, 24 Des 2023.
Editor, Lalu Muhasan.

BIMA, Wartabumigora - Masa kampanye Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 memasuki tahap kampanye, para calon anggota legislatif (caleg) sudah mulai melakukan sosialisasi memperkenalkan diri ke masyarakat, Seperti yang dilakukan Suharlin, S.Sos, Caleg DPRD Kabupaten Bima dari Partai Gerindra, di Daerah Pemilihan I (Dapi I), meliputi Kecamatan Woha, Monta, dan Parado, Minggu 24 Desember 2023.

Antusias masa Pendukung membludak mulai dari tokoh Agama,  Tokoh pemuda, dan Kaum Jender (kaum perempuan) dari desa lain salah satu desa Tangga Baru,  ikut serta hadir dalam blusukan Caleg DPRD nomor urut 5, Suharlin dari Partai, Gerindra.

"Suharlin menghampiri warga desa Tangga door to door ke rumah masing-masing, kemudian mengenalkan dirinya sebagai caleg DPRD Kabupaten Bima dengan nomor urut 5, mengajak masyarakat agar memilih dirinya saat pencoblosan pada 14 Februari 2024 nanti.

Sementara itu, pihak Polsek Monta, yang melakukan pengawasan di lokasi yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Iptu Takim, dan Bawaslu ikut mengawasi,  dan menjaga pelanggaran dalam blusukan tersebut.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar