SPACE IKLAN

header ads

Didepan Relawan dan Pengurus DPD Partai Nasdem Sumbawa, Jarot Minta Menangkan Pileg dan Pilpres

Foto. Istimewa.

Oleh. HR.
Minggu, 10 Des 2023.
Editor, BQ. Nining.

SUMBAWA,Wartabumigora - Setelah bergabung dan memakai jaket Partai Nasdem  Ir. H. Syarafuddin Jarot,MP langsung berbicara didepan pengurus DPD Partai Nasdem Kabupaten Sumbawa. 

 "Agenda ini merupakan  silaturrahim sekaligus pemberitahuan resmi dari Ketua DPD Nasdem Sumbawa terkait bergabungnya  syarafuddin Jarot menjadi kelaurga besar Partai Nasdem,"ungkapnya, Minggu, (10/12).

Dikatakannya, hari ini  menjadi satu catatan tersendiri,  dimana saya diumumkan  secara resmi oleh ketua DPD Partai Nasdem sumbawa (H. A Saat Abdullah), sebagai bagian dari partai Nasdem.

"Kepada pengurus, Kader dan Relawan Partai Nasdem Sumbawa, meskipun berita melalui media sudah masif sejak tanggal 6 Desember lalu ketika saya dikukuhkan oleh DPP Partai Nasdem di Nasdem Tower Jakarta didampingi Katua DPD  Sumbawa Sekjen DPW NTB dan Pengurus lainnya,"paparnya.

Seremonial ini lanjut H. Jarot, menjadi penting kita lakukan untuk menyatukan tekat dan semangat  menghadapi  perjuangan besar dalam mengejar  target dalam perhelatan politik 2024 di Pileg dan  Pilpres  yang tinggal 64 hari lagi.

"Semoga momentum ini  menjadi langkah awal bagi saya bersama  Partai Nasdem, menuju langkah panjang dalam perjuangan mencapai target yang lebih besar bagi partai Nasdem ke depan,"harapnya.

Tambahnya, terima kasih atas sambutan, penerimaan serta pemberian peran dan tanggung jawab oleh Partai Nasdem  kepada saya  sebagai  Dewan pertimbangan DPD Partai Nasdem Kab Sumbawa .  

"Tekanan, gangguan yang beraneka ragam  dalam setiap perjuangan akan selalu ada,

Ada Pepatah tua mengatakan,  “Untuk mencapai tujuan , kita ibaratkan jika kita berlayar mangarungi sumudra luas,  kita tidak bisa merngubah arah angin tapi setidaknya kita bisa  merubah arah layar sehingga tujuan kita bisa tercapai,"timpalnya.

 Sambungnya, pepetah yang saya sampaikan bisa menjadi inspirasi bagi kita semua

 karena itu mari kita rapatkan barisan,  bulatkan tekat, jadikan diri kita  segai Kader yg penuh percaya diri, selalu bisa berdikari dan piawai mencetak kader - kader Nasdem  yang tangguh berikutnya.

"Bukan Seremonial  yang menjadi ukuran keberhasilan. Tapi adalah Kerja Nyata,   Mari  kita “ KERJA  - KERJA  - KERJA”

Kita padukan semua  kekuatan  dan potensi yang kita miliki  baik secara personal maupun secara lembaga untuk bahu membahu agar apa yang menjadi Target Parta Nasdem 2024 ini dapat terujud,"jelasnya.

Masih menurutnya, Semoga apa yang menjadi harapan kita semua target partai Nasdem 2024 dapat terujud dan semua kita selalu dalam bimbingan dan lindungan Allah SWT, Amiin Ya Rabbal alamiin,"pangkasnya.

Sebagai informasi acara tersebut dilaksanakan di Ariella Resto Desa Jorok Kecamatan Unter Iwis Kabupaten Sumbawa.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar