SPACE IKLAN

header ads

Diskusi publik "Negara, Islam, Sekulerisasi"WaSekJen BroNies : Islam itu rahmatan lil allamin.

Foto. Istimewa.

Oleh. Atma.
Selasa, 12 Des 2023.
Editor, Lalu Muhasan.

JAKARTA,Wartabumigora - Diskusi publik dengan tema "Negara, Islam dan Sekularisasi" dihadiri olehProf. Eggy Sudjana, Dr. Ahmad Yani, Dr. Anton Permana dan Babeh Aldo Assegaf sebagai nara sumber. Tidak pula hadir Azam Khan sebagai moderator yang membawa suasana diskusi ini meski meski kental dan sarat dengan keilmuan jadi lebih santai. 

Wakil Ketua Umum (Waketum) Relawan BroNies, M. Nadiem Khan ikut hadir pada moment diskusi di kediaman Bendahara Umum (Bendum) BroNies, Deasy Narulita di Cibubur Jakarta Timur (10/12/2023).

Di sela-sela rehat acara, terdapat dialog singkat dengan Waketum BroNies, Nadiem Khan, "Kalau memang ingin perubahan, rakyat Indonesia mesti bertekad untuk memenangkan Pasangan Anies Baswedan dan Gus Muhaimin (AMIN) dalam 1 (satu) putaran saja. Harus itu." katanya tegas.

"Apalagi, pasangan AMIN saat deklarasi di Surabaya didukung dan dido'akan langsung oleh KH. Kholil As'ad dari Situbondo, seorang Waliyullah yang karomah beliau sudah masyhur di kalangan ummat."

Selain para tokoh, tampak pula hadir Ketum BroNies, Yusuf Blegur dan Sekjend BroNies, Guntur Siregar, beserta pengurus DPP BroNies.

"Kita semua harus meningkatkan semangat dan militansi untuk memenangkan pasangan AMIN dalam 1 (satu) putaran. Mengetuk pintu langit." pungkas Nadiem lagi.


Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar