SPACE IKLAN

header ads

Dhilla Fhitriya Ucapkan Selamat Atas Dilantiknya Lalu Herwanto Sebagai Pengurus KSBN Lobar

Foto. Istimewa.

Jumat, 12 Januari 2024.
Oleh, Laila.
Editor, Baiq Nining.

𝓦𝓪𝓻𝓽𝓪𝗕𝗨𝗠𝗜𝗚𝗢𝗥𝗔.𝐋𝐎𝐁𝐀𝐑. Pengurus DPW KSBN NTB (Sie Teknologi Tradisional) Dhilla Fhitrya sekaligus Ketua Pertiwi BAPERA Lombok Barat mengucapkan selamat atas dilantiknya Lalu Herwanto sebagai Kepengurusan DPD KSBN Lombok Barat Periode 2024 - 2029.

Dhilla Fhitrya berharap dengan dilantiknya Komite Seni Budaya Nusantara (KSBN) Lobar tentu segala giat seni dan budaya yang ada di lombok barat dapat lebih bersinergi.

" Ya harapan kami Komite Seni Budaya Nusantara lombok barat mampu berkolaborasi dengan beberapa organisasi kepemudaan dan kemasyarakatan yang ada di lombok barat agar seni budaya dapat bergeliat serta membudaya ke semua lapisan masyarakat," Ujarnya. Kamis (11/1/2024).

Lebih jauh, ia juga berharap perlu diketahui bahwa Komite Seni Budaya atau yang dikenal dengan KSBN tersebut merupakan perkumpulan yang membentuk dan berkoordinasi, memfasilitasi serta mengasosiasi komunitas seni dan budaya di seluruh indonesia.

" Komite Seni Budaya Nusantara ini berasaskan pancasila dan UUD 45 yang didirikan pada tahun 2017. Ya tentu Visi dan Misi KSBN ini didirikan adalah untuk menjadi organisasi budaya nusantara yang unggulannya di forum nasional dan internasional." ujar dia.

" Jadi sesuai dengan misanya KSBN yaitu menjadi wadah di asosiasi atau komunitas seni dan budaya di seluruh Provinsi, dan juga meyeluruh di seluruh indonesia," lanjutnya.

Oleh karena itu kata dia, semoga dengan di lantik Lalu Herwanto Komite Seni Budaya Nasional (KSBN) Lombok barat, dan segala seni buadaya yang di Nusa Tnggara Barat, khususnya di Kabupaten Lombok Barat dapat kembali bersinergi.

" Sehingga para generasi penerus dapat mempertahankan dan serta melestarikan seni budaya yang ada d Lombok barat. Sukses untuk KSBN Lombok barat, jaya untuk KSBN DPP pusat," tutupnya.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar