SPACE IKLAN

header ads

Duel MAN 1 KOBI Vs SMAN 1 Monta di Partai Final Volley Putri UNMBO Cup 1 Scor 3-0.

Foto. Istimewa

Minggu, 21 Januari 2024
Oleh. Dae Eldan 
Editor. Baiq Nining

𝓦𝓪𝓻𝓽𝓪𝗕𝗨𝗠𝗜𝗚𝗢𝗥𝗔, 𝗞𝗢𝗧𝗔 𝗕𝗜𝗠𝗔 - Bertanding di bawah cuaca yang tidak bersahabat tidak menghalangi tim MAN 1 KOBI melawan tim SMAN 1 Monta bermain cukup memakau semua penonton pada laga yang berlangsung di lapangan Volly Universitas Mbojo Bima, pada event UNMBO Cup I Minggu, 21 Januari 2024

Pertandingan berlangsung ketat dan menarik di laga ini. Adu strategi terjadi, jual beli serangan dan ketatnya poin mewarnai duel ini walaupun  poin ketinggalan jauh namun tim SMAN 1 Monta tetap semangat dalam bertanding.

Sedikit diluar dugaan SMA 1 Monta melanggeng ke babak final setelah mempecundangi SMA Kae Woha di babak semifinal pada Jum'at 19 Januari 2024.

Kini, SMA 1 Monta berhadapan dengan tim Raksasa MAN 1 KOBI di partai final memperebutkan piala UNMBO Cup 1 tahun 2024.

Dalam pertandingan tersebut, SMA 1 Monta tertinggal cukup jauh dengan scor set pertama 25-13, set  kedua 25-12 dan set ketiga 25-14 sehingga pertandingan dimenangkan oleh MAN 1 KOBI dalam tiga set.

Masuk set kedua, permainan sempat terhenti beberapa menit disebabkan pemain andalan SMA 1 Monta Dhea cedera lutut.

Alhasil, MAN 1 KOBI berhasil memenangkan pertandingan 3-0 dengan straight mematikan yang diperagakan oleh Ningsih CS dalam laga final Volly tim putri mempertemukan kedua tim ini.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar