SPACE IKLAN

header ads

Hermansyah Idris Optimis Johan Rosihan Terpilih Kembali Pada Pemilu 2024 Mendatang

Foto. Istimewa

Minggu, 21 Januari 2024
Oleh. HR
Editor. Baiq Nining

𝓦𝓪𝓻𝓽𝓪𝗕𝗨𝗠𝗜𝗚𝗢𝗥𝗔, 𝗦𝗨𝗠𝗕𝗔𝗪𝗔 - Hermansyah Idris Tokoh Pemuda sekaligus pendukung H. Johan Rosihan Caleg PKS nomor urut 1 DPR RI Dapil NTB 1  hari ini  mengatakan jika dirinya optimis kalau pemilu 14 Februari 2024 mendatang H. Johan Rosihan akan dipilih oleh rakyat pulau Sumbawa.

"Saya sangat optimis. Jika H. Johan Rosihan akan terpilih kembali pada pemilu 2024 mendatang,"ungkapnya (22/1).

mantan koordinator JR center ini mengemukakan selama lima tahun menjabat anggota DPR RI H. Johan merupakan wakil rakyat yang konsisten untuk menyuarakan apa yang menjadi aspirasi dari masyarakat Pulau Sumbawa.

" Saya melihat dan mengikuti sepak terjang pak Haji Johan selama lima tahun ini di DPR RI. Dan hasil sangat memuaskan,"jelas Herman.

Diungkapkan selam menjadi anggota DPR RI H. Johan banyak progra. Yang disalurkan kepada masyarakat yang ada di pulau Sumbawa.

"Jadi sangat jelas sekali kebermanfaatan H. Johan itu sangat berdampak bagi masyarakat di Pulau Sumbawa khususnya Kabupaten Sumbawa,"cetusnya.

Herman menambahkan kita sudah anggota DPR RI yang begitu nyatanya kerjanya dan dapat dirasakan dampaknya oleh masyarakat. Jadi oleh karena itu saya mengajak pada pemilu 14 Februari 2024 mendatang mari kita dukung kembali bapak H. Johan Rosihan untuk periode kedua di DPR RI.

Selain itu kata Herman popularitas dan integritas H. Johan selama menjadi anggota DPR RI sangat memuaskan. Jadi, tidak ada lasan bagi kami yang tinggal di Kabupaten Sumbawa maupun di Pulau Sumbawa untuk tidak mendukung H. Johan Rosihan ke Senayan.

"Saya mendengar juga, jika populeritas H. Johan saat ini di Kabupaten Sumbawa maupun di Pulau Sumbawa sangat tinggi dari calon anggota DPR RI lainnya,"timpalnya.

Herman mengajak agar pada pemilu 14 Februari 2024 mendatang untuk mendukung dan mencoblos H. Johan Rosihan,"pangkasnya

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar