SPACE IKLAN

header ads

Kajati NTB Resmikan Gedung Kantor JPN dan Musholla Almizan Kejari Sumbawa

 

Foto. Istimewa

Senin, 29 Januari 2024
Oleh. HR
Editor. Baiq Nining

𝓦𝓪𝓻𝓽𝓪𝗕𝗨𝗠𝗜𝗚𝗢𝗥𝗔, 𝗦𝗨𝗠𝗕𝗔𝗪𝗔 - Kepala Kejaksaan Tinggi NTB Bambang Gunawan didampingi oleh Bupati Sumbawa, Mahmud Abdullah Kepala Kejaksaan Negeri Sumbawa, Hendi Arifin SH MH  dan wakil Ketua DPRD Sumbawa Nanang Nasiruddin.

Berdasarkan pantauan media ini dikantor Kejari Sumbawa Kejati NTB meresmikan gedung Jaksa Pengacara Negara (JPN) dan Musholla Al Mizan. Usai meresmikan gedung JPN dan Musholla Al Mizan Kajati NTB mengatakan bahwa dengan dan hibah dari Pemerintah Kabupaten Sumbawa dalam hal ini Bupati Sumbawa saya ucapkan terima kasih.

"Atas bantuan hibah ini saya atas nama Kajati NTB mengucapkan terima kasih kepada Bupati Sumbawa dengan harapan dapat memberikan optimalisasi sehingga tempat ini membuat nyaman,"ujarnya, Senin (29/1). 

Selain itu juga Kajati sebutkan bukan hanya menjadi nyaman tapi juga bisa semangat dalam bekerja dan menjadi lebih terlecut fungsi datun,"pangkasnya.

Bupati Sumbawa Mahmud Abdullah dalam paparannya mengatakan terima kasih atas kerja sama yang dibangun selama ini dengan Datun Kejari Sumbawa.

"Atas bantuan selama ini dengan Kejari Sumbawa melalui datun kami sampaikan terima kasih atas pengasawan semua proyek strategi nasional (PSN), singkatnya.

Diketahui pembangunan Musholla Al Mizan dan  gedung JPN Kejari Sumbawa menelan anggaran sebesar sekitar 2 Miliar dan pembangunannya dilakukan sejak tahun 2021 dan 2023 dan sumber anggarannya bersumber dari APBD Kabupaten Sumbawa.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar