SPACE IKLAN

header ads

Rehab RSUD Bima Rampung: Fasilitas Memadai dan Memberikan Pelayanan Prima.

Foto. Istimewa

Oleh. Dae Eldan
Selasa, 2 Januari 2024
Editor. Bq Nining

BIMA, Wartabumigora - Progres rehab pembangunan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bima Rampung pada bulan Desember 2023 lalu, rehabilitasi rawat inap dan rehabilitasi instalasi penunjang (farmasi, radiologi, laboratoriun dan Unit Trasfusi Darah (UTD)- RS dan akan di manfaatkan pada bulan Januari 2024.

Rehab beberapa ruang instalasi tersebut sudah rampung 100 % tinggal menunggu peresmian dan akan dimanfaatkan sebagaimana mestinya sebagai tempat kerja sekaligus rawat inap bagi pasien yang sakit.

Direktur RSUD Bima Dokter H. Iksan melalui Kabid PPSDM selaku PPK Hj. Nur Aini, S. Kep. Memberikan tanggapan melalui via seluler menyampaikan bahwa fasilitas RSUD sudah memadai tinggal kita memanfaatkan dengan baik dalam hal pelayanan bagi pasien yang ada," ungkapnya pada Selasa, 02 Januari 2024.

Kata Kabid PPSDM "Bagi seluruh pegawai yang ada di ruang lingkup rumah sakit agar bisa memberikan pelayanan yang lebih baik terhadap pasien dan keluarga pasien agar memberikan rasa nyaman terhadap mereka," harap Umi Nur sapaan akrabnya.

"Pelayaran yang prima merupakan tugas kita semua untuk membuktikan kualitas kerja kita di rumah sakit ini, terutama sikap ramah dan profesional," tutup Umi Nur.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar