SPACE IKLAN

header ads

Catat Sejarah, Ema Yuniarti Rajai Perolehan Suara Dapil III Sumbawa

Catat Sejarah, Ema Yuniarti Rajai Perolehan Suara Dapil III Sumbawa.

Minggu, 18 Februari 2024.
Oleh, HR.
Editor, Lalu Muhasan.

𝓦𝓪𝓻𝓽𝓪𝗕𝗨𝗠𝗜𝗚𝗢𝗥𝗔,𝗦𝗨𝗠𝗕𝗔𝗪𝗔- Calon Anggota DPRD (Dewan Perwakilan Rakyat Daerah) Dapil Sumbawa 3 Ema Yuniarti berhasil meraih suara 3.100 dari hasil tabulasi sementara. 

Raihan ini diperkirakan akan terus bertambah mengingat masih menyisahkan beberapa TPS lagi yang belum diinput. Kepada media ini, Ema Yuniarti mengonfirmasi bahwa hasil tabulasi internal berdasar C1 untuk sementara ini sudah mencapai 3.100 suara. 

Capaian tersebut sekaligus menjadikan Ema Yuniarti sebagai Caleg dengan torehan suara personal tertinggi di daerah pemilihan 3 Kabupaten Sumbawa. 

Sementara itu, dilansir dari situs resmi Komisi Pemilihan Umum (KPU), setidaknya hingga Sabtu malam pukul 22.00, dengan total suara yang telah mencapai 63.49%, Ema tercatat telah mengumpulkan sebanyak 1.459 suara. 

Melalui sambungan telfon, Ema mengaku terharu dengan capaian tersebut. Ia menyebut bahwa capaian itu dimaknai dengan rasa syukur dan ia persembahkan kepada rakyat yang telah memilihnya. 

"Capaian ini saya persembahkan kepada segenap masyarakat yang telah memilih kami. Melalui kesempatan ini juga saya menyampaikan rasa terimakasih karena telah mempercayai kami dalam mengemban amanah ini". Ungkapnya. 

Capaian itu sekaligus membuat Caleg PKS tersebut mengukir sejarah dengan menjadikan dirinya sebagai Caleg perempuan pertama di Dapil 3 Sumbawa dengan pencapaian suara tertinggi sampai saat ini.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar