SPACE IKLAN

header ads

Koordinator Daerah BEM NUSANTARA NTB Angkat Suara Melihat Tindakan Represif Aparat Kepolisian Terhadap Mahasiswa Universitas Nggusuwaru Bima

Foto. Istimewa


Jum'at, 2 Februari 2024
Oleh. Rizki
Editor. Baiq Nining


𝓦𝓪𝓻𝓽𝓪𝗕𝗨𝗠𝗜𝗚𝗢𝗥𝗔, 𝗗𝗢𝗠𝗣𝗨 - Tindakan represif Aparat kepolisian Terhadap Mahasiswa Universitas Nggusuwaru Bima tidak bisa dibiarkan begitu pada Senin/15/01/2024

Akibat Tindakan Aparat itu Koordinator Daerah BEM NUSANTARA, Nusa Tenggara Barat (NTB) "Muhammad Zainul Majdi". Angkat suara, hal itu sudah membungkam gerakan mahasiswa apalagi di ruang lingkup kampus.

"Seharusnya Aparatur Penegak Hukum (APH) harus mengayomi, melindungi mahasiswa dalam menyuarakan aspirasi sesuai dengan amanah UUD No 02 Tahun 2002." Ujarnya.

Dengan itu mahasiswa yang tergabung dalam BEM NUSANTARA, Nusa Tenggara Barat (NTB) tidak akan tinggal Diam.

" Persoalan itu akan  segera kami usul tuntaskan sampai ke Kapolda NTB bersama Sesuai dengan apa yang dilakukan Aparat kepolisian terhadap mahasiswa Universitas Nggusuwaru." Katanya.

Tindakan seperti itu akan terus dilakukan oleh aparat kepolisian apabila dibiarkan begitu saja.

"Kapolda NTB dan Kapolres Bima kota harus bersikap tegas dan segera tangkap dan adili aknum kepolisian yang melakukan tindakan represif terhadap mahasiswa." Singkatnya.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar