SPACE IKLAN

header ads

Ratusan Saksi Golkar Siap Amankan Suara, Khususnya Dapil II

Foto. Istimewa.

Sabtu, 10 Februari 2024.
Oleh, Rosidi.
Editor, Baiq Nining.

𝓦𝓪𝓻𝓽𝓪𝗕𝗨𝗠𝗜𝗚𝗢𝗥𝗔.𝗟𝗢𝗠𝗕𝗢𝗞 𝗕𝗔𝗥𝗔𝗧 - Menjelang Masa Akhir Kampanye, Ratusan saksi diberikan bimbingan teknis (bimtek) terbatas di Rumah Salah Satu Calon DPRD Kabupaten Dapil II (Lembar-Sekotong) dari Partai Golkar H. Beny Basuki, Kamis, (8/2).

Kegiatan itu dilakukan untuk memastikan para saksi Partai GOLKAR siap mengamankan suara di Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada hari pencoblosan nanti yakni 14 Februari 2024.

Bimtek diberikan langsung oleh Tim Sukses calon anggota DPRD Kabupaten Lombok Barat H.Beny Basuki untuk selaku saksi di Tempat Pemungutan Suara (TPS) nanti. 

“Sebagai upaya mewujudkan saksi partai yang handal dan profesional kami mensupport para pengurus kecamatan dan desa untuk menggelar bimbingan teknis terbatas bagi para saksi Partai Golkar yang bekerja di TPS terutama di Dapil II" ujar Timsesnya, Jumat (8/2/2024).

Dalam arahan H. Beny Basuki selalu Caleq DPRD Dapil II Nomor Urut 2. Mengatakan, Bimtek untuk Saksi dari Partai Golkar khususnya di Dapil II, kata dia, diharapkan memiliki pengetahuan memadai tentang tugas dan fungsinya, Sehingga saksi benar-benar mampu menjaga suara, menjaga TPS dan menjaga pemilih dengan baik.

“Kita ingin saksi Partai Golkar tidak saja mempu menjaga suara tapi lebih dari itu memiliki kemampuan untuk menggerakkan pemilih dengan target pemenangan tiap TPS dengan terukur,” katanya.

Beny juga menambahkan kegiatan Bimtek terbatas bagi saksi sangat berguna bagi hadirnya saksi yang diharapkan oleh partai, Karena itu, ia optimistis Partai Golkar di daerahnya akan semakin besar suaranya.

Menurutnya, atas dukungan Mas Aji, beberapa desa di Kecamatan lembar telah dibimtek saksinya. kamis, 8 Februari 2024 sebagai bimtek terakhir. 

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar