SPACE IKLAN

header ads

Ratusan Massa Blokir Jalan Depan Kantor Bupati Lombok Tengah

Foto. Istimewa.

Senin, 29 April 2024.
Oleh, Ihsn.
Editor, Baiq Nining.

𝓦𝓪𝓻𝓽𝓪𝗕𝗨𝗠𝗜𝗚𝗢𝗥𝗔.𝗜𝗗, 𝗟𝗢𝗠𝗕𝗢𝗞 𝗧𝗘𝗡𝗚𝗔𝗛 - Ratusan massa unjuk rasa didepan Gedung Kantor Bupati Lombok Tengah, Kedatangan massa tersebut menuntut Bupati Lombok Tengah untuk memperbaiki jalan yang rusak di wilayah Pengembur, sengkol dan Pujut.

Masa juga sempat memblokir jalan didepan Kantor Bupati sebagai respon disaat para aksi sementra tidak ditemui pemerintah setempat akhirnya massa melakukan pemblokiran jalan didepan Kantor Bupati selama 30 menit.

" Kami minta pemerintah bupati lombok temgah untuk kendengarkan keluhan masyarakat, bahwa sampai saat ini Bupati tidak pernah peduli terhadap begitu banyak jalan yang rusak parah diwilayah selatan, seperti jalan pengembur, sengkol dan pujut," Ujar Koordinator aksi Supardi, Senin (29/4/2024).

Selain itu juga kata dia (Supardi red), Jika pemerintah tidak penuhi janjinya para pendemo, tentu aksi lebih besar akan dilakukan lagi.

" Jikalau dalam waktu dekat  tuntutan kami tidak di penuhi maka kami akan mengelar aksi yang lebih besar lagi," Sambungnya.

Setelah beberapa menit aksi masyarakat berlangsung, Sekda Lombok Temgah Lalu Firman Wijaya keluar dan menghampiri para pendemo.

Menurut Sekda, semua tuntutan warga saat ini akan direspon dengan baik, dan akan diperjuangkab.

" Insyallah kita akan perjuangkan bersama nanti," ujarnya secara singkat.

Setelah itu  Sekda menandatangani beberapa aitem tuntutan para pendemo dan akhirnya masa membubarkan diri dengan tertib.


Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar