SPACE IKLAN

header ads

Karyawan Bar and Resto Gili Trawangan Meninggal, Gegara Ini!

Di Duga Tersengat Aliran Listrik Seorang Pekerja Di Gili Meninggal.

Senin, 20 Mei 2024.
Oleh, DVD.
Editor, Baiq Nining.

𝓦𝓪𝓻𝓽𝓪𝗕𝗨𝗠𝗜𝗚𝗢𝗥𝗔.𝗜𝗗, LOMBOK UTARA - Seorang pekerja Salah satu   Bar and Resto Gili Trawangan Desa Gili Indah Kecamatan Pemenang Kabupten Lombok Utara yang berasal dari Desa Monggas Kecamatan Kopang Kabupaten Lombok Tengah meninggal dunia  di duga akibat tersengat aliran listrik pada hari minggu 19 Mei  2024 sekitar pukul 22.30 WITA.  

Kasat Reskrim Polres Lombok Utara IPTU Gufron Subeki membenarkan tentang meninggalnya seorang warga Kabupaten Lombok Tengah.

"Kejadian tersebut terjadi pada saat korban sedang melakukan closing di dapur bersama 3 rekannya," ujar Kasat Reskrim Saat mewakili Kapolres Lombok Utara AKBP Didik Putra Kuncoro, S.I.K, M.Si.,  Pada  Senin (20/5).

Saat kejadian, korban tidak menggunakan sepatu dan ketika hendak menyikat lantai korban menyiram lantai dengan ember yang berbahan  aluminium yang berisi air, sehingga korban  tersengat aliran listrik chiller (Kulkas).

Atas kejadian tersebut korban lansung dilarikan ke klinik Warna untuk mendapatkan pertolongan medis namun sesampainya di klinik,  Korban di nyatakan Meninggal," terang Ghufron.

Mendapatkan Informasi kejadian tersebut Polsubsektor Gili dan Polsek Pemenang segera bergerak cepat mendatangi TKP dan melakukan olah  TKP dan  mengevakuasi  korban.

" selanjutnya Korban dibawa kerumah sakit Bhayangkara untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut dan saat ini korban sudah bawa ke rumah duka untuk  disemayamkan " terangnya.

"Untuk dugaan penyebab kematian korban masih  Satreskrim Polres Lombok Utara masih melakukan penyelidikan lebih lanjut"  Pungkas Iptu Gufron.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar