SPACE IKLAN

header ads

Koalisi Indonesia Maju Linier Dengan Daerah, RM LPB 09 Yakin Rekom Akan Turun Ke LPB

Foto. Istimewa.

Jumat, 24 Mei 2024.
Oleh, Ihsan.
Editor, Baiq Nining.

π’²π’Άπ“‡π“‰π’Άπ—•π—¨π— π—œπ—šπ—’π—₯𝗔.π—œπ——, LOMBOK TENGAH - Pertarungan Pilpres Yang Beberapa Bulan Lalu Baru Saja Selsai Tentu Masih Terasa. Pertarungan Sengit Merebut Suara Pemilih Terjadi di Semua Daerah di Indonesia. Begitu Halnya Juga Terjadi Di NTB.

Beberapa Bulan Terkahir Mulai Muncul Informasi Bahwa Koalisi Indonesia Maju Akan Berlanjut Sampai Ke Daerah-daerah. Ini Tentu Untuk Menguatkan Posisi Prabowo Subianto Sebagai Presiden yang Baru Terpilih, Agar Program-programnya Bisa Lebih Cepat Tersalurkan di Daerah-daerah.

Menanggapi Isu Yang Sedang Hangat Berkembang Muh. Alamsyah Selaku Sekertaris Relawan Milenial LPB 09 Meyakini Bahwa Rekom KIM Akan Jatuh Ke Lalu Pathul Bahri Untuk Bertarung ke NTB 1.

"Saya yakin Rekom Akan Turun Ke LPB, Sebagai Ketua Partai Gerindra Beliau Sangat Pantas".

Tidak Hanya Itu, Pria yang Akrab di Panggil Alamsyah ini Juga Menyatakan Bahwa Bupati Lombok Tengah Itu Sudah Berdarah-darah Mendukung Prabowo Sejak Awal.

"Beliau Konsisten Berjuang Memenangkan Prabowo, Sekarang Saatnya Beliau Naik Kelas". Ungkapnya.

Lebih Lanjut Alamsyah Menyampaikan Bahwa Peluang Kemenangan Pathul Sangat Bisa Jika Mendapatkan Rekom Partai.

"Beliau Paling Berpeluang Menang, Sekarang Beliau NU Lombok Tengah, Di Dukung Oleh Ormas Terbesar di NTB Yaitu NW, Kemudian Ketua Partai, Posisinya Sekarang Bupati Lombok Tengah, Dan Ada Banyak Faktor Kemenangan Beliau". Tutupnya Saat di Temui di Praya, 24 Mei 2024.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar