SPACE IKLAN

header ads

Di Ikuti 80 Team Shell Eco Marathon Asia-Fasifik And The Middle East 2024 Indonesia digelar Disirkuit Mandalika Lombok

Di Ikuti 80 Team Shell Eco Marathon Asia-Fasifik And The Middle East 2024 Indonesia digelar Disirkuit Mandalika Lombok.

Kamis, 4 Juli 2024.
Oleh, Dedy.
Editor, Lalu.

𝓦𝓪𝓻𝓽𝓪𝗕𝗨𝗠𝗜𝗚𝗢𝗥𝗔.𝗜𝗗|𝗟𝗢𝗠𝗕𝗢𝗞 𝗧𝗘𝗡𝗚𝗔𝗛- Shell Indonesia kembali mengumumkan akan digelar disirkuit Mandalika Lombok Nusa tenggara Barat menjadi tuan rumah tahun ini mulai 2-6 Juli 2024 dalam kompetisi mobil hemat energi untuk ketiga kalinya sejak tahun 2022.

Lebih dari 80team pelajar dari 12 negara dalam kawasan asia fasifik  dan timur tengah ikut berkompetisi di event ini dalam program berskala regional  hingga juli 2024. .

Lebih dari 40 team yang berasal dari pelajar indonesia yang terdaftar mengikuti event ini dan akan bertanding  dengan  negara negara lain yaitu Brunai Darussalam salam thailan,philifina, Malaysia,India, kazaktan, Arab Saudi, korea selatan ,Vietnam,,Qatar dan Tiongkok.

Menurut Susi Hutapea selaku vice  president corporate relation Shell Indonesia mengatakan,  penyelenggaraan Shell eco marathon di Indonesia dalam tiga tahun terakhir ini  merupakan upaya kami dalam memberdayakan generasi  pemimpin energi untuk masa depan termasuk dari pelajar tanah air ini. 

Program ini terselenggara guna  mewujudkan  semangat generasi muda  untuk berinovasi dan berkolaborasi dimasa yang akan datang.  

" Hal ini diharapkan supaya  dapat menjawab tantangan  energi dimasa depan  dan menghadirkan solusi transportasi  yang inovatif." Ujarnya (3/7)2024).

Menurut Norman selaku menejer pelaksana Shell eco marathon ini harus netral dari tahun ke tahun terhadap para team yang ikut kompetisi ini .beliau berkata daftar pmnang dr tahun lalu Indonesia selalu tampil maksimal yaitu  dari tim Arjuna Universitas Indonesia (UI) dan bumi Siliwangi 2 universitas pendidikan Indonesia (upi).

" Dikompetisi kali ini mereka kembali bertanding di Shell eco marathon  asia fasifik and the middle east karna ditahun lalu tim Arjuna universitas Indonesia (ui) hanya menempati urutan ke empat sedangkan team dari bumi Siliwangi 2 universitas pendidikan Indonesia (upi) menempati urutan ketiga," Katanya.

" Ya, moga di ajang ini mereka bisa menempati urutan pertama ujar Norman selaku menejer Shell eco marathon." Tutupnya.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar