SPACE IKLAN

header ads

Lurah Tiwu Galih Praya Bantah Kritikan Perbaikan Jalan Di Lingkungan Srigangga

Foto. Istimewa.

Selasa, 2 Juli 2024.
Oleh, ll
Editor, Lalu Muhasan.

 𝓦𝓪𝓻𝓽𝓪𝗕𝗨𝗠𝗜𝗚𝗢𝗥𝗔.𝗜𝗗,𝗟𝗢𝗠𝗕𝗢𝗞 𝗧𝗘𝗡𝗚𝗔𝗛 - Lurah Tiwu Galih Lalu Nashan memberikan klarifikasi terkait viralnya berita yang menyatakan pihaknya mengkritisi kegiatan pembangunan jalan di Montong Sari Lingkungan Srigangga tersebut.

Menurut Lurah Tiwu Galih Lalu Nashan, dengan adanya proyek pembangunan jalan tersebut di Lingkungan Srigangga ini, tentu begitu besar manfaatnya untuk msayarakat Lingkungan Srigangga dan sekitarnya.

Sebelumnya, keberadaan jalan di Montong Sari Lingkungan Srigangga tersebut sangat memprihatinkan, terlebih saat musim hujan genangan air di badan jalan membuat pengguna jalan tidak nyaman.

" Kami sangat mendukung sekali, sikap Pemerintah Lombok Tengah, terlebih kepada Bupati kita yang begitu responnya kebutuhan masyarakat terutama warga Lingkungan Srigangga," Ujarnya saat ditemui media ini diruang kerjanya, Senin (1/7/2024).

Sebelumnya, dirinya sempat diberitakan oleh salah satu media, bahwa Lurah Tiwu Galih tidak mendukung proyek tersebut, bahkan lebih mirisnya lagi disebut, pihak Kelurahan sama sekali tidak pernah mendapat kabar dari pihak terkait mengenai pengerjaan proyek jalan di wilayahnya.

" Kita sudah terima surat dari Pihak bersangkutan, dan pada waktu itu ada salah satu warga yang hubungi saya melalui WhasApp dan menanyakan proyek tersebut, dan menanyakan hal ijin segala macam, ya sementara itu saya jawab, untuk sementara ini masih menunggu, eh bsoknya itu kok naik di salah satu media tanpa harus berkoordinasi dulu dengan saya, dan tanpa seijin saya kalimat saya itu dibuat jadi nara sumber, kok aneh," kesal Lalu Nashan selaku Lurah Tiwu Galih.

Intinya saat ini, lanjut Lurah, pihaknya sangat mendukung proyek jalan tersebut, karena ini demi kepentingan warga.

" Saya ucapkan terimaksih kepada pemerintah lombok tengah, karena telah membuat masyarakat saya nyaman dalam berkendara dan membuat lingkungan Srigangga tambah Asri. Dan terkait masyarakat saya semua mendukung kok," ucapnya.

" Saya tidak pernah ada upaya untuk mempersulit apalagi kesanya menghambat dan waktu kami di konfirmasi suratnya itu sudah masuk di kantor terkait pemberitahuan tersebut dan kami menyangkal tidak pernah ada warga yang porotes ke kantor lurah," Kata dia.

Terpisah Lalu Eko selaku warga setempat sangat berterimakasih, kepada pemerintah lombok tengah, pasalnya selama ini dirinya sangat merindukan perbaikan jalan tersebut, karena ia sangat prihatin terhadap warga lingkungan srigangga yang selama ini terkesan terisolir.

" Alhamdulillah kami sangat bersyukur dan berterimakasih, kepada Pemerintah yang telah merespon keluhan kami selaku warga," Singkatnya.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar