SPACE IKLAN

header ads

Akhirnya Polisi Tangkap 3 Pelaku Pencurian di SDN 46 Ampenan Mataram



Foto. Jajaran Polsek Ampenan telah mengamankan 3 pelaku pencurian di SDN 46 Ampenan.

MATARAM NTB. wartabumigora.com -- Reskrim Polsek Ampenan telah berhasil menangkap, ZI alias Enul (23) warga Kekalik Motong, MR alias Reza(19) warga Kekalik Motong, A alias As (16), masing- masing di rumahnya.

Pelaku tersebut berjumlah 4 orang memasuki pekarangan Sekolah SDN 46 Ampenan jalan Arya Banjar Getas Lingkungan Bagek Kembar Kelurahan Tanjung Karang Permai Kecamatan Sukarbele Mataram, dengan modus memanjat tembok dinding sekolah, ke empat pelaku pelaku tersebut mengambil barang milik sekolah berupa, Mesin Air.

Dari hasil keterangan pihak Polsek Mataram, ke tiga pelaku tersebut mengakui sudah melakukan aksi pencurian sebanyak 2 (Dua) kali bersama rekannya AS (16), RJ (19) sedangkan pelaku inisial NT masih dalam pengejaran Unit Reskrim Polsek Ampenan.

Barangbukti yang telah diamankan antaranya, 1 (Unit) mesin pompa air dengan merek Shimizu dan 1 (unit) gergaji pipa gagang merah dan 1 (unit) mesin pompa air merek wazer, sementara saat ini pelaku dan sejumlah barang bukti berada di Unit Reskrim Polsek Ampenan untuk diproses lebih lanjut.

Sementara ini pelaku yang dibawah umur Asparul alias AS (16) sedang di tangani penyidik Unit PPA Polres Mataram.(tm).

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar