SPACE IKLAN

header ads

Ayo Ramaikan Parade Kuda di Kabupaten Bima NTB



BIMA NTB, Wartabumigora.com.- Dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-73 dan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Bima ke-379 bertempat di Arena pacuan kuda Desa Panda Kecamatan Palibelo Kabupaten Bima, akan diselenggarakan Kejuaraan Pacuan Kuda Kapolda Nusa Tenggara Barat (NTB) Cup 2019 yang akan di selenggarakan mulai tanggal 6 Juli 2019 sampai dengan 14 Juli 2019, Selasa (02/07/19).

Kapolres Bima AKBP Bagus S. Wibowo S.I.K melalui Kasubbag Humas IPTU Hanafi menyampaikan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bima dan pecinta kuda agar dapat berpartisipasi untuk meramaikan kegiatan parade Kuda tersebut.

"Pembukaan olahraga pacuan kuda nantinya akan dibuka oleh kapolda Nusa Tenggara Barat (NTB) dan insyaallah akan dihadiri oleh Gubernur NTB dan Danrem 162 Wira Bhakti,"katanya

Dia menjelaskan, pada saat kegiatan nanti, kepada seluruh lapisan masyaakt akan diberikan kesempatan untuk mengikuti kegiatan parade berkuda, dan diharapkan kepada para joki dan kuda nanti dihiasi menggunakan identitas yang bernuansa bima.

"Panitia menyediakan nuansa dan suasana yang berbeda dan pastinya menarik dengan melaksanakan parade berkuda bersama sama pejabat utama pemerintah provinsi NTB dan kabupaten bima," bebernya.


Dibeberkannya, kepada para peserta parade berkuda nantinya akan memperebutkan hadiah hiburan menarik yang disediakan oleh panitia dan tidak dipungut biaya.

"Kupon akan diberikan saat kuda masuk ke dalam arena pacuan kuda pada hari kegiatan," jelasnya. (abd).
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar