SPACE IKLAN

header ads

Kapolres Lombok Barat Peringati HUT Bhayangkara Ke-73 di Lapangan Mareje Gerung



Foto. AKBP Heri Wahyudi Selaku Pemimpin Upacara HUT Bhayangkara Ke-73 di Lapangan Mareje Gerung Lombok Barat Rabo (10/7/2019).


LOMBOK BARAT. Wartabumigora.com - 
Polres Lombok Barat NTB menggelar  Upacara HUT  Ke-73 Bhayangkara di Lapangan Mareje Gerung pada Rabo (19/7/2019).

Acara ini merupakan puncak dari peringatan hari ulang tahun Bhayangkara yang setiap tahun dilakukan.

Turut hadir Bupati Lombok Barat H. Fauzan Khalid didampingi Wakil Bupati Hj. Sumiatun serta jajaran SKPD Lombok Barat.

AKBP Heri Wahyudi sebagai pemimpin Upacara menyampaikan, Dalam menghadapi berbagai tantangan ini tugas yang semakin komfleks, Polisi Republik Indonesia (Polri) di tuntut untuk terus meningkatkan sumber daya manusia di tubuh Korps Bhayangkara itu. Polri juga di tuntut untuk mengedepankan strategi yang proaktif dan preventif dengan pola pendekatan - pendekatan dan tindakan humanis kepada masyarakat, Dalam hal pelayanan, Polri juga diminta untuk terus meningkatkan pelayanan publik yang moderen serta mudah dan cepat agar masyarakat bisa mendapatakan pelayanan yang di inginkan.

Foto. Peserta Upacara HUT Bhayangkara Ke-73 di Lapangan Mareje Gerung Lombok Barat.

Hal tersebut disampaikan Kapolres Lombok Barat AKBP Heri Wahyudi saat membacakan amanat Presiden RI Joko Wiodo pada upacara peringatan HUT Bhayangkara ke-73 di Lapangan Mareje Gerung, Lombok Barat NTB.

Pada amanat itu, Polri juga diminta meningkatkan profesionalisme dan transparansi dalam penegakan hukum, serta memberikan rasa adil kepada masyarakat.

"Perkuat koordinasi dengan TNI, lembaga, pemerintah daerah, serta masyarakat dalam memelihara keamanan dan ketertiban sosial," kata Heri Wahyudi." (llu).
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar