SPACE IKLAN

header ads

Miris Pasangan Suami Istri di Bima, di Bekuk Polisi Gara - Gara Narkotika


Foto.  Barang bukti yang di amankan pihak Polres Bima saat melakukan penangkapan terhadap pasangan suami istri di Bima.

MATARAM NTB. wartabumigora.com - Polres Bima Nusa Tenggara Barat NTB,  kembali melakukan penangkapan terhadap salah satu Pasangan Suami Istri (Pasturi) dengan inisial MI asal jakarta (45) warga Dusun Beringin, dan istrinya JB (36) Dusun Beringin Desa Nisa Kecamatan Woha Bima NTB, Pukul, 18.30 Wita, Rabo. 17/7/2019).

MI dan Istrinya di tangkap pihak Opsnal Diresnarkoba Polres Bima saat sedang mengendarai speda motor Scoopy dengan nomor Polisi EA 51730 XO yang akan melakukan transaksi narkotika jenis shabu.

" Berawal dari informasi masyarakat sekitar pada pukul 18.00 wita tim opsnal Narkoba langsung melakukan pemantauan dengan dibagi menjadi 2 tim yaitu, tim pertama melakukan pemantauan di sekitar batas kota, sedangkan tim kedua menunggu di depan Gang yang mengarah ke BTN Panda Village, dan setelah tim pertama melintas dan langsung memberikan informasi ke tim kedua dan tim pertama langsung mengejar dan tim kedua langsung melakukan penangkapan." Papar Kombes Purnama selaku Kabid Humas Polda NTB. Rabo (17/7/2019).

Setelah melakukan penangkapan kepada Pasangang Suami Istri (Pasturi) ini pihak kepolisian langsung memanggil warga sekitar untuk menyaksikan penggeledahan.

" Pihak anggota berhasil menemukan barang bukti di atas saku jaket yang digunakan oleh seorang laki- laki yang mengaku bernama I, dan kemudian pihak anggota langsung mengamankan barang bukti dan membawa kedua tersangka ke Mapolres Bima guna dilakukan penyelidikan dan penyidikan," lanjut Purnama.

Adapun barang bukti yang di amankan berupa, 3 Poket bening berisi kristal putih yang diduga narkotika jenis shabu, 1 buah sepeda motor Scoopy warna abu hitam dengan nomor polisi EA 5173 XO, 1 buah Handphone merek Samsung, 1 buah Korek Api, 1 buah bungkus rokok Sampoerna dan uang sejumlah Rp. 100.000 serta @ buah plastik makanan ringan merk Cream Cake Pandan yang di gunakan  sebagai tempat menaruh narkotika jenis Shabu. (wll).
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar