SPACE IKLAN

header ads

Polres Bima, Tanggapi Masyarakat Yang Krisis Air Bersih


Foto. Polres Bima derop air bersih di Desa Ndano Kecamatan Soromadi Bima, Jumaat (19/7/2019).

BIMA NTB, Wartabumigora.com - Beredarnya di Media Sosial (Medsos) bahwa salah satu Dusun di Desa Bajo  wilayah Kecamatan Soromandi sudah beberapa hari mengalami krisis air bersih untuk kebutuhan sehari-hari.

Mengetahui hal tersebut, Satuan Samapta Polres Bima bersama anggota Subsektor Soromandi melaksanakan pendistribusian air bersih di Desa Ndano Ndere, Desa Bajo, Kecamatan Soromandi, Kabupaten Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB), Jumat (19/07/19) sekitar pukul 10:25 Wita.

Kapolres Bima AKBP BAGUS S. WIBOWO S.I.K melalui Kasubbag Humas IPTU Hanafi menyampaikan, kegiatan pendistribusian air bersih bertujuan untuk meningkatkan citra Polri di tengah-tengah masyarakat.

"Kami berharap kepada Kepala Desa  wilayahnya yang mengalami krisis air bersih agar dapat berkoordinasi dengan anggota Bhabinkamtibmas sehingga akan di teruskan ke Kapolres Bima," katanya.

Dikatakannya, ucapan terimakasih dari masyarakat setempat yang dimana pihak dari Polres Bima cepat merespon keluhan masyarakat yang sedang di landa krisis air bersih sehingga langsung memerintahkan anggotanya untuk melakukan pendistribusian air. (abd).
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar