SPACE IKLAN

header ads

Dinas Pariwisata NTB, Segera Kirim Jenazah WNA Asal Jedah Yang tewas di Pantai Selong Belanak, Ke Negaranya


Foto. Penemuan mayat Warga Negara Asing asal Timur tengah Jedah di evakuasi di pantai Silong Belanak Lombok Tengah.

Wartabumigora.com, MATARAM - Jenazah Warga negara asing asal Timur tengah (Jedah) atasnama, Jamilah Abduk Malik (49) dan Elham Abdulsalam (27) keduanya warga negara Saudi Arabia, yang tewas terseret ombak di pantai Tomang Omang Desa Selong Belanak Praya Barat Lombok Tengah.

Sekitar pukul 19.30 WITA tiba di RS Bhayangkara dan kemudian dilakukan pemeriksaan oleh Dokter Jaga. I Gst Putu Yoga, Keluarga dari korban menolak untuk dilakukan otopsi dan akan segera dilakukan pemulangan ke Jeddah untuk dimakamkan. 

" Sekitar pukul 23.00 WITA dilakukan penyerahan Jenazah kepada pihak keluarga, suami korban. Abdussalam oleh pihak rumah sakit." Jelas Kombes Pol Purnama selaku Kabid Humas Polda NTB. Senin (26/8/2019).

Gubernur NTB melalui Kadis Pariwisata H. L. Moh Fauzal Sos, selaku Kepala Dinas Pariwisata, meminta jenazah di bawa ke Rumah Sakit Umum Provinsi NTB untuk dimandikan dan dikafani sesuai syariat Islam.

" Kita akan membantu fasilitas pesawat, kain kafan dan peti jenazah, guna pemulangan korban pada hari Senin tanggal 26 Agustus 2019 ini pukul 14.00 Wita dengan menggunakan pesawat Garuda, transit Jakarta kemudian dilanjutkan Jeddah." Ungkapnya.(lalu).
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar