SPACE IKLAN

header ads

Dua Turis Asal Timur Tengah, Tewas Terseret Ombak Saat Mandi di Pantai Selong Belanak Lombok Tengah



Foto. Dua WNA asal timur tengah tewas di seret ombak saat mandi di pantai Tomang Omang Desa Selong Belanak Praya Barat Lombok Tengah.

Wartabumigora.com, LOMBOK TENGAH - Dua WNA asal Jeddah tewas terseret ombak di pantai di pantai Tomang Omang Desa Selong Belanak Kecamatan Praya Barat Lombok Tengah NTB.

Menurut Kepala Desa Selong Belanak Lalu Yahya, pada hari minggu (25/8/2019) sejumlah rombongan wisatawan dari timur tengah (Jedah) yang berjumlah sekitar 16 orang datang berlibur ke pantai Tomang - Omang Desa Selong Belanak Praya Barat Lombok Tengah, dengan Bus Travel bersama pemandu wisata.

" Sekitar pukul 14. 00 Wita, dua wisatawan timur tengah berjenis kelamin perempuan (45) serta anaknya (20) tewas di hempas gelombang saat hendak mandi, dan langsung terseret ombak ke laut." ungkap Lalu Yahya. Minggu (25/8/2019).

Diketahui temannya terseret gelombang ke tengah,Guige salah satu temen korban meminta pertolongan kepada warga sekitar, dan setelah dikakukan pencarian oleh warga menggunakan perahu dan menyisiri pinggir pantai, kedua korban ditemukan warga ditengah pantai Ketapak Dusun Kapal, Desa Selong Belanak sekitar Pukul 17.30 Wita dalam keadaan tidak bernyawa. 

" selanjutnya kedua korban di bawah langsung oleh Polisi dan warga dibawa ke RS Bhayangkara Polda NTB di Mataram menggunakan dua unit Mobil Ambulance Puskesmas Mangkung dan Penujak." Jelasnya.

Sementara berita ini di turunkan pihak kepolisian langsung melakukan evakuasi dan membawa kedua korban ke RSUD Bhayangkara Polda NTB. (wier/rd).
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar