SPACE IKLAN

header ads

Jajaran Polsek Hukum Polres Lombok Barat, Antusias Lakukan Donor Darah


Foto. Kabag Ops Polres Lombok Barat, Kompol I Nyoman Adi, antusias saat melakukan Donor Darah di Bencingah Agung Kantor Bupati Lombok Barat.

Wartabumigora.com, LOMBOK BARAT -  Sebagai bentuk bakti kesehatan  di Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-74, dan (HUT) Polwan yang ke- 71, Kepolisian Resor (Polres) Lombok Barat bekerjasama dengan Pemerintah Lombok Barat  melaksanakan Donor Darah, di Pelataran Bencingah Agung Bupati Lombok Barat, Kamis (15/8/2019).

Kapolres Lombok Barat, AKBP Heri Wahyudi, melalui Kasubbag Humas IPTU Ketut Sandiarsa menjelaskan, pelaksanaan Donor darah ini pihak Polres Lombok Barat melibatkan 120 personil anggota untuk andil serta berpastisipasi, menyumbangkan Darahnya kepada masyarakat yang membutuhkan melalui Palang Merah Indonesia (PMI) NTB, kegiatan ini memang sering dilakukan pihak polres baik melalui kerjasama dengan Polda NTB.

" Tapi kan ini ada permintaan dari pemerintah lombok barat dalam hal memperingati Hut RI ke 74 dan kita sendiri dari polres ya harus ikut berpartisipasi dan kebetulan juga bertepatan dengan hari ulang tahun Polwan yang ke 71 dan sekaligus ikut menyumbangkan darah kepada masyarakat yang membutuhkan," jelas Kasubbag Humas Polres Lombok Barat, IPTU Ketut Sandiarsa.

Foto. Anggota Polres Lombok Barat saat lakukan Donor Darah.

Sandiarsa juga menjelaskan lebih jauh, bahwa seluruh personil dari Polsek Polres Lombok Barat diminta andil dalam kegiatan tersebut, termasuk tiga puluh Perwira menengah, dan lima anggota masing - masing Kapolsek wilayah hukum Polres Lombok Barat di terjunkan.

" Memang kiatnya kita demikian dimasing - masing kaposek kita terjunkan lima anggota maknya keseluruhan dengan semua perwira berjumlah 120 orang yang ikut dalam menyumbangkan darahnya." Jelas dia.

IPTU Ketut Sandiarsa mengatakan hasil dari Donor Darah akan disalurkan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Lombok Barat atau Palang Merah Indonesia (PMI) Nusa Tenggara Barat NTB Sesuai dengan tema kegiatan yaitu.

“ Dengan semangat Menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia HUT RI ke 74 dan juga bertepatan dengan Hari Ulang Tahun Polwan HUT Polwan ke 71. Dan hasil dari Donor Darah diharapkan dapat memberi manfaat kepada masyarakat Lombok Barat." harapnya.(lalu).
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar