SPACE IKLAN

header ads

Agenda Juma'at Keliling, Kapolres Mataram Lakukan Sosialisasi Patuh Gatarin 2019

Foto. AKBP H. Saiful Alam, saat berikan cendra mata kepada Kepala Lingkungan Mapak H. Ahmad Zohdi usai laksanakan sholat juma'at bersama.

Wartabumigora.com, MATARAM - Agenda Juma'at keliling terus di galakkan Polres Mataram, di dampingi PJU Polres Mataram, serta Polsek jajaran yang beragama muslim.

Jumat kali ini dilakukan AKBP H Saiful Alam di masjid Badrussalam Lingkungan Mapak Indah Jempong Kota Mataram, turut hadir dalam juma'atan tersebut adalah, Camat Sekarbela Cahya Samudra, Lurah Jempong Baru M. Yusuf, Kaling Mapak Indah H. Ahmad Zohdi dan jemmah sholat jumat sekitar 500 orang. 

Giat di mulai dengan kbotbah Jumat oleh khotib H. Saifuddin Zohri, S.Pd, kemudian dilanjutkan dgn sholat Jumat dgn imam H. Nursalim. Kemudian selesai sholat jumat, giat dilanjutkan dengan perkenalan dan sambutan Kapolres Mataram menyampaikan, Puji syukur kepada Allah Swt yang telah memberikan kita hal-hal yang luar biasa. Saat ini Polri melaksanakan operasi Patuh, agar masyarakat melengkapi diri degan surat - surat kendaraan. Agar masyarakat mengantisipasi kriminalitas di wilayahnya masing - masing dengan menjaga barang berharga miliknya, terutama dari kejahatan curanmor, begitu jg dgn kejahatan curas, curat & jambret. 

" Sit kamtibmas tidak akan bisa kondusif tanpa dukungan dari masyarakat dan stakeholder lainnya yaitu Camat, Lurah dan Koramil, dan semoga Allah Swt selalu melindungi kita di dunia maupun di akhirat." tutup H. Saiful Alam. Juma'at. (6/9/2019).

Selanjutnya pemberian bingkisan kepada Kepala Lingkungan H. Ahmad Zohdi, dan takmir masjid H. Masnun dan beberapa tokoh masyarakat lainnya.(lalu).
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar