SPACE IKLAN

header ads

Kapolda NTB Gelar Media Gathering di Sembalun, Ini Alasannya



Foto. Kapolda NTB, bersama sejumlah jurnalis saat di Sembalun Lombok Timur.

Wartabumigora.com, LOMBOK TIMUR -- Kapolda NTB gelar acara Media Gathering bersama sejumlah media, baik media cetak, elektronik dan media online, di kawasan wisata Sembalun Lombok Timur. Minggu (29/9/2019).

Kombes Pol. Purnama selaku Kabid Humas Polda NTB dalam sambutannya menyampaikan, kegiatan ini kami laksanakan untuk mempererat silaturrahmi dan memperkuat komunikasi yang lebih baik antara Polda NTB dan wartawan dari berbagai media, pasalnya hal tersebut memang sangat di perlukan dalam menyikapi perkembangan kamtibmas di NTB maupun nasional.

" Kita ketahui saat ini banyak sekali  informasi hoaks serta ujaran kebencian maupun kejahatan shiber lainnya yang mengakibatkan gangguan kamtibmas, seperti unras atau demonstrasi  serta aksilainnya". Harap dia.

Oleh sebab itu media dan Polda NTB perlu menyamakan pandangan dalam membangun opini positif sebagai upaya menciptakan suasana yang teduh dan damai.

Turut hadir dalam acara tersebut
Selain Kabid Humas Polda NTB turut hadir dalam acara tersebut, Ketua Bhayangkari Daerah NTB. Ny. Shinta Nana Sudjana, Karolog Polda NTB. Kombes Pol. Drs. I Gusti Igap Udiantara, Dirlantas Polda NTB. Kombes Pol. Amin Litarso, SH., Dirpamobvit Polda NTB. Kombes Pol. Gatut Kurniadin, SH., SIK. dan hadir juga Kapolres Lotim AKBP Ida Bagus Made Winarta.

Acara tersebut dimulai dengan makan malam bersama, perkenalan media kepada para pejabat dan bhayangkari, 'kambing guling', permainan game serta hiburan. Suasana berlangsung rileks dan akrab dengan candaan yang menghilangkan ketegangan. (llu).

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar