SPACE IKLAN

header ads

Kapolres Lombok Barat, Pimpin Sertijab 8 Perwira Jajaran Polres Lombok Barat, Ini Nama - Namanya


Foto. Kapolres Lombok Barat, AKBP Heri Wahyudi pimpin langsung sertijab 8 perwira di lapangan Kapolres Lombok Barat.

Wartabumigora.com, LOMBOK BARAT -- Gerbong mutasi sejumlah jabatan utama di Kepolisian Resort Lombok Barat NTB, dilakukan. Senin (9/9/2019).

Kapolres Lombok Barat AKBP Heri Wahyudi, memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) di halaman Polres Lombok Barat.

Adapun sejumlah jabatan utama Polres Lombok Barat yang di sertijab Polres Lombok Barat, antaranya adalah.

Intelkam AKP Iwan Sugiyanto, S.H, di ganti dengan, IPTU I Dewa Gede Meiriawan, S.I.K. IPTU Ivan Roland Cristofel, S.T.K, jabatan lama Kapolsek Kawasan Pelabuhan Laut Lembar Polres Lombok Barat, di ganti dengan IPTU I Wayan Sugiana jabatan lama, Wakapolsek Gerung dan jabatan baru Kapolsek Kawasan Pelabuhan Laut Lembar.

IPTU Lalu Panca Warsa Jabatan lama, Kasat Lantas Polres Lombok Barat, saat ini sebagai pejabat baru Kapolsek Sembalun Polres Lombok Timur. Dan di ganti dengan, IPTU I Made Sugiarta, jabatan lama sebagai Kanit Lantas Cakranegara Polres Mataram dan saat ini jabatan baru. Kasat Lantas Polres Lombok Barat. AKP Didik Harianto S.H.jabatan lama Kapolsek Gerung dan saat ini duduki jabatan baru PAMA Polres Lombok Barat ( Dalam rangka SESPIMMA). IPTU Syarifuddin Zohri jabatan lama Sebagai Kasat Intelkam Lombok Utara dan saat ini sebagai Kapolsek Gerung Polres Lombok Barat.

Upacara Serah Terima Jabatan (Setijab) tersebut diikuti oleh Wakalpolres Lombok Barat, Kabag, Kasat, dan seluruh PJU Polres Lombok Barat serta para Kapolsek dan jajaran personil Polri dan PNS Polres Lombok Barat serta pengurus Bhayangkari cabang Lombok Barat, Adapun selaku Inspektur Upacara adalah Kapolres Lombok Barat AKBP Heri Wahyudi, S.I.K. 

Kapolres Lombok Barat AKBP Heri Wahyudi saat ini pimpin serah terima jabatan delapan perwira Polres Lombok Barat menyampaikan selamat datang kepada pejabat dengan jabatan yang baru.

" Sertijab ini juga untuk menjadikan langkah pembinaan karier bagi anggota guna meningkatkan motivasi dan edukasi yang tinggi dalam pelaksanaan tugas", ucap Kapolres.

Disampaikan Kapolres Lombok Barat AKBP Heri Wahyudi, bahwa rotasi dan pergantian pejabat ini adalah hal biasa dalam institusi kepolisian. Ini juga merupakan bentuk penyegaran bagi pejabat atau perwira yang di pindah tugaskan.

" Rotasi dan pergantian pejabatan ini adalah hal yang biasa dalam institusi Kepolisian, dan ini juga merupakan salah satu cara untuk meningkatkan dan mengembangkan karir bagi pejabat tersebut." Jelas Heri Wahyudi.

Selain itu Heri Wahyudi juga menyampaikan harapannya terhadap para perwira yang telah dilantik ini untuk bisa mengemban tugas yang telah diberikan. Menurutnya, yang paling penting adalah bagaimana meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat sesuai tugas pokok Polri.

Ia juga menghimbau kepada jajaran Kepolisian Lombok Barat, untuk menciptakan kedamaian dengan mengutamakan tindakan Pre"emtif dan Preventif berupa kegiatan penyuluhan berupa, patroli dan pelanggaran personil berseragam pada Strong poin atau pada titik-titik tertentu yang rawan akan pelanggaran laka dan rawan akan tindak pidana lainnya sehingga terciptanya Kamselttibcarlantas dan Harkamtibmas secara umum.

" Di harapkan nanti rekan - rekan lantas lombok barat agar kegiatan preemtif dan preventif tetap dilakukan dengan tindakan kepolisian yang Humanis melalui 3 S,Senyum Sapa Salam". (lalu).
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar