SPACE IKLAN

header ads

Mapolres Mataram, Gelar Monitoring dan Evaluasi Hasil Kerja Shabara


Foto. Mapolres Mataram. AKBP. H. Saiful Alam, bersama jajarannya saat lakukan evaluasi kinerja Shabara.

WARTABUMIGORA. MATARAM - Mapolres Mataram  menggelar kegiatan Monitoring evaluasi hasil didik dari pusdik Sabhara Polri di Gedung Aula Mapolres Mataram. Juma'at (25/10/2019).

Dalam kegiatan tersebut  Kapolres Mataram mengucapkan, Selamat datang kepada TIM Monitoring Sabhara Polri yang nanti nya akan banyak mengevaluasi kegiatan2 Sabhara khusus nya di bidang Dalmas Polres Mataram.

" Karna beberapa minggu lalu kami Polres Mataram telah mengamankan pelaksanaan aksi unjuk rasa dari beberapa elemen mahasiswa dan masyarakat". Ucap Kapolres Mataram AKBP H. Saiful Alam.

Sebab menurut H. Saiful Alam, Mataram merupakan kota tumpuan dari Privinsi NTB sehingga Setiap permasalahan di kabupaten - kabupaten lain akan bermuara di kota mataram.

" Perlu kami sampekan juga bahwa di mataram ada beberapa objekvital yg memakai jasa pengawalan pengaman seperti perbankan, peggisian ATM dan lainnya.

Ia berharap nanti nya mungkin TIM akan banyak mengajarkan teori - teori atas penanganan - penanganan secara teknis di bidang pengamanan dalmas, Obvit dan lain - lainnya, dan kepada anggota dirinya berharap silahkan di ikuti kegiatan nya dengan baik. (Dar)



Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar