SPACE IKLAN

header ads

Si Jago Merah Lalap Gudang Mebel di Desa Bengkel Lombok Barat




Kebakaran gudang meubel terjadi di wilayaj Bengkel Lombok Barat. Sumber wartabumigora.com.

Wartabumigora.com, LOMBOK BARAT - telah terjadi kebakaran di desa bengkel, kecamatan labuapi, Lombok barat yang membakar sebuah gudang yang bernama PT. Singgah sana Agung Sejati (SAS), atau gudang mebel sprinbed. Enam mobil pemadam dari dinas pemadam kota Mataram dan dua mobil water Canon milik Polda NTB di kerahkan untuk memadamkan si jago merah (3/10/2019).

Api dengan cepat melalap gudang beserta isinya, yang dimana gudang tesebut, gudang pembuatan sprinbed atau mebel yang berisi bahan-bahan pembuatan sprinbed seperti busa atau spons, pelastik, kain dan sebagainya yang sangat mudah di lalap oleh si jago merah.

Kapolsek Labuai, Iptu Ahmad Sopian menjelaskan, api mulai membesar sekitar jam 18.30 atau setelah magrib waktu setempat dan sampai saat ini tidak ada korban jiwa. 

Lebih lanjut, Iptu Ahmad Sopian menerangkan, "Total kerugian belum bisa kita tafsirkan karena kita belum ketemu sama pemilik gudang dan ada 6 mobil pemadam serta dua mobil water canon dari Polda NTB yang membantu untuk memadamkan api, sedangkan informasi yang kami dapatkan saat ini, kebakaran bermula saat salah satu pegawai gudang membakar sampah di dekat gudang sehingga itu yang menyebabkan kebakaran dan saat ini juga, kami masih mendalami kasus kebakaran ini", ungkapnya.


Selain itu juga, warga sekitar berhamburan datang ke lokasi kebakaran untuk melihat secara langsung si jago merah yang melalap semua isi gudang mebel sprinbed ini, sehingga mengakibatkan kemacetan dijalan desa bengkel menuju Dasan cermen.

Sementara itu, api dapat dipadamkan sekitar pukul 21.30, setelah semua pasukan pemadam dan warga diterjunkan untuk membantu memadamkan api. Amh.(amh).
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar