SPACE IKLAN

header ads

Bakal Calon Bupati Bima, Dahlan, Tegas Lawan Semua


Foto. H. Dahlan saat daftar sebagai calon bupati bima melalui partai Gerindra.

WARTABUMIGORA. BIMA,-- Dimomentum persiapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Bima tahun 2020/2025, Drs. H. Dahlan M. Nur,. M.Pd mengatakan Siap takut ketika mendaftarkan diri di Sekretariat Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Bima, Jumat (08/11/19) sekitar pukul 15:00 Wita, Di Desa Donggo Bolo, Kecamatan Woha, Kabupaten Bima, NTB.

Disampaikan dahlan, sebagai pejabat publik tentunya banyak memiliki kesibukan, dirinya sengaja datang lebih akhir untuk mendaftarkan dirinya dibandingkan dengan calon yang lain.

"Di semua media sosia, saya meninjau dan banyak yang mempertanyakan, kemana keberanian pak wakil bupati ini dan saya selaku Wakil Bupati Bima siap bertarung di kembali dipilkada 2020, Siapa takut," tegasnya sambil tersenyum.

Ditambahkannya, dia sengaja mendaftarkan dirinya pada hari jumat di DPC Partai Gerindar, karna meurut guru spiritialnya hari jumat adalah hari keramat dan hari penuh mukjijat selain itu ia juga akan selalu optimis setiap langkah untuk kembali dalam persaingan pilkada kabupaten Bima periode 2020/2025.

"Apa yang menjadi kedatangan saya disini ditandai dengan dikembalikannya formulir, yang menjadi keraguan teman-teman pers, simpatisan dan masyarakat dan seluruh elemen yang mempertanyakan keberanian saya, semuanya sudah terjawab, Siapa taku," terangnya.

Sekertaris Desk Pilkada Kabupaten Bima, Baharudin, SH dalam sambutannya mengatakan, kedatangan Drs. H. Dahlan M. Nur,. M.Pd di sekretariatan DPC Partai Gerindra Kabupaten Bima untuk mengembalikan formulir sekaligus  mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima periode 2020/2025.

"Kedatangan Wakil Bupati Bima disini untuk mencalonkan kembali dirinya dalam rangka tampil dalam kanca pemilihan Bupati atau wakil Bupati Bima," katanya.

Ketua Tim Des Pilkada 2020/2025 Yasin S.Pdi juga menerangkan, susudah penutupan pendaftaran calon bupati dan wakil bupati bima, pihaknya akan membawa seluruh berkas-berkas pendaftaran ke pihak Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Gerindra untuk di lakukan ferivikasi dan uji kelayakan.

"Semoga Bapak Wakil Bupati dapat mengulangi kesuksesannya, karna pada periode yang kemarin kami juga yang mengusungnya dan yang baru daftar di Partai Gerindra yakni Hj. Indah Damayanti Putri, H. Syafrudin, Herman Efendi dan H. Dahlan M. Nur, M.Pd," bebernya. (abd)


Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar