SPACE IKLAN

header ads

Roda Tiga Jatuh Ke Sungai, Pengendara Tewas di Tempat

Foto. Roda tiga terperosok di sungai Kebon Kongok Gerung.

WARTABUMIGORA. LOMBOK BARAT - Pengendara roda tiga meninggal akibat sepeda motor yang dikendarainya jatuh ke bawah tebing sungai setinggi 3 meter.

Korban bernama Basyar (50) merupakan Kepala Dusun Pagilan Desa Kuranji Induk Kecamatan Labuapi Lombok Barat.

Peristiwa tersebut terjadi di kali Kebon Kongok wilayah TPA Desa Suka Makmur Kecamatan Gerung. Kabupaten Lombok Barat NTB. Sabtu (30/11/2019). Pagi.

Di lokasi kecelakaan tersebut tampak  barang-barang yang dibawa seperti rumput, dalam motor roda tiga itu berantakan di sekitar lokasi kejadian.

Kapolres Lombok Barat AKBP Bagus S. Wibowo melalui Kasubag Humas IPTU Ketut Sandiarsa, pengendara mengangkut rumput dari Dusun Kebon Kongok menuju Dusun Pegilen arah pulang, dengan menggunakan sepeda motor roda 3 Kaisar.

" Namun di tengah jalan pengendara Out Kontrol dan jatuh ke kali deket tempat kejadian Kebon Kongok dimana posisi pengendara kepala masuk ke air dan tertindih sepeda motornya, sehingga pengendara meninggal dunia," jelas IPTU Ketut Sandiarsa.


Menurut Ketut Sandiarsa, setelah mendapat informasi bahwa adanya kecelakaan di wilayah Kali Kebon Kongok, warga masyarakat langsung mengefakuasi korban dan kendaraan oleh alat berat," sedangkan korban langsung di bawa pulang dan di terima oleh keluarganya dan keluarga korban menerima atas musibah itu," lanjut dia.(lalu).




Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar