SPACE IKLAN

header ads

Gagal dapat Target, Pelaku di Ringkus Tim Resmob Polres Lombok Timur di Jerowaru


Foto. Polres Lombok Timur lakukan penangkapan terhadap pelaku pencurian dengan kekerasan di wilayah Dusun Kuranji Desa Pari Mas Jerowaru.

WARTABUMIGORA. LOMBOK TIMUR - Ahir (18) warga Tanah Grogot Kabupaten Pasir Kalimantan Timur di borgol Tim Resmob Polres Lombok Timur di tempat persembunyiannya di Dusun Kuranji Desa Pare Mas Jerowaru Lombok Timur, selasa (26/11/2019).

Ahir (18) merupakan target Tim Resmob Polres Lombok Timur, di duga telah melakukan pencurian di wilayah Penendem Kecamatan Keruak Lombok Timur.

Menurut informasi media ini,
Kejadian tersebut terjadi pada tanggal 23 Nopember 2019 dimana pada saat kejadian korban bersama suaminya hendak pulang kerumahnya menggunakan sepeda Motor, setibanya dijalan Raya Penendem korban di pepet oleh dua Orang laki-laki yang tidak dikenal menggunakan sepeda motor.

" Pelaku dua orang dan langsung memukul korban dan suaminya, hingga korban terjatuh dan mengambil tas pelaku," ucap AKP Made Yogi, Rabo (27/11/2019).

Menurut Made Yogi, disaat pelaku hendak kabur, suami korban sempat menarik tas milik istrinya dan berteriak meminta bantuan kepada warga," Ya sehingga tas tersebut berhasil diambil dan pelaku langsung kabur ke wilayah jerowaru dengan menggunakan sepeda motor," lanjut Made Yogi.

" Pelaku yang kami tangkap kemarin bahwa saat ini Pelaku Ahir sedang dalam persembunyiannya di Dusun Keranji, Desa. Pare mas, Kecamatan. Jerowaru." Ucap dia.

Saat dilakukan penangkapan pelaku mengetahui kedatangan petugas sehingga terjadi kejar-kejaran antara petugas dan pelaku, namun karena kesigapan tim pelaku menyerah dan berhasil diamankan.

Adapun Barang Bukti yang turut diamankan adalah, 1 Buah Sarung Pelaku yang tertinggal di TKP, 1 Unit Sepeda Motor yang digunakan saat beraksi,1 Buah tas berisi Uang Tunai milik korban

" Saat ini Pelaku dan Barang Bukti diamankan di Polsek Keruak guna pengembangan dan  Proses hukum lebih lanjut.(llu).


Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar