SPACE IKLAN

header ads

Sambangi Warga, Polsek Labuapi Lombok Barat Bagi - Bagi Buku



Foto. Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Labuapi saat bagikan buku kepada Siswa SDN 1 Kuranji Labuapi.

WARTABUMIGORA. LOMBOK BARAT - Kegiatan rutin sambang Desa merupakan kegiatan rutin anggota Bhabinkamtibmas Polsek Labuapi, kegiatan ini sekaligus membagikan sarana kontak berupa alat tulis, Juma'at (29/11/2019).

" Kegiatan ini semata - mata merupakan bentuk kepeduliannya terhadap masyarakat, jelas I Ketut Suardika.

Menurut Suardika, Kegitan Sambang Desa ini merupakan kegiatan rutin anggota bhabinkamtibmas ke warga binaan. " Kita hanya membagikan alat tulis seperti buku, dan lainnya kepada anak - anak SDN 1Kuranji," ucapnya.

Kegiatan ini semata-mata merupakan bentuk Kepeduliannya terhadap warga binaan. " Kegiatan ini rutin dilakukan sejak lama, dan juga merupakan bentuk pembinaan terhadap pelajar untuk menanamkan sejak dini tentang kamtibmas." Sambung Suardika.

Dalam kegiatan Penyerahan alat tulis tersebut, juga dirinya memberikan himbauan serta teguran  kepada anak - anak pelajar SMP karena belum cukup umur agar tidak menggunakan sepeda motor karena dpt mengakibatkan laka lantas membahayakan diri sendiri maupun orang lain.

Disamping itu pihaknya mengingatkan, kepada orang tua untuk selalu mengawasi anak-anak dan waspada terhadap situasi cuaca extrim saat ini.

Sementara itu IPTU Ahmad Sofian selaku Kapolsek Labuapi mengatakan bahwa, pihaknya selalu mendorong anggotanya untuk peka terhadap setiap permasalahn dimasyarakat.

" Ini merupakan pendekatan diri kepada masyarakat, dan setiap dibutuhkan selalu hadir di tengah masyarakat." Jelas Sofian.(lalu).

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar