SPACE IKLAN

header ads

Bertahan Saat Hujan di Tengah Sawah, Warga Dasan Anyar Sumbawa Barat, Tewas di Sambar Petir


Foto. Ilustrasi.

WARTABUMIGORA. SUMBAWA BARAT - Nasip naas menimpa Samsul Hadi (31) dan Sabri (46) keduanya merupakan warga Desa Dasan Anyar Kecamatan Jereweh Sumbawa Barat NTB, diduga tewas di sambar petir, minggu (15/12/2019).

Peristiwa tersebut bermula cuaca dalam keadaan mendung dan kedua korban saat sedang menanam jagung di persawahan, dan ketika hujan lebat antara samsul dan sabri tetap bertahan di sebuah pondok kecil, sambil menikmati kopi, dan pada saat itulah petir menyambar keduanya. Akibat korban atasnama Samsul Hadi warga Dasan Anyar tersebut meninggal di tempat, sedangkan rekannya Sabri harus di larikan ke Puskesmas terdekat dengan luka bakar di lengan kirinya.

" Ya bener kejadian tersebut kedua korban sedang berteduh di rumah sawah karena hujan lebat, dan tiba - tiba petir menyambar keduanya." ucap Kapolres Sumbawa Barat AKBP Mustofa. Minggu (15/12/2019).

Mustofa juga mengatakan, satu korban selamat dan saat ini sudah di pulangkan ke rumahnya, sementara korban meninggal Samsul Hadi rencana akan di kebumikan besok di pemakaman umum Karang Anyar Sumbawa Barat. (adi).


Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar