SPACE IKLAN

header ads

Di Ancam Karena Hutang, Bocah 14 Tahun di Cabuli

Foto. Tersangka pencabulan anak, yang saat ini sudah diamankan di Polres Lombok Timur.

WARTABUMIGORA. MATARAM -- Miris sekali nasib Bunga (14) bukan nama sebenarnya. Gadis cantik yang beranjak remaja ini di setubuhi AH usia (53) di rumah tersangka, Dusun Dasan Bagik Barat Aikmel Timur Lombok Timur.
Kejadian sekitar Desember. Peristiwa ini yang dialamai Bunga sempat tidak diketahui keluarganya. Bunga baru memberanikan diri melaporkan ulah pelaku karena desakan keluarganya.

" Penangkapan terhadap AH berawal dari laporan siti Zulaeha yang merupakan bibik korban, dimana ia mendapat informasi dari warga sekitar bahwa korban sering kerumah tersangka AH. Setiap magrib." Ucap Kabid Humas Polda NTB, AKBP. Artanto, Sabtu (28/12/2019).

" Dan menurut cerita warga korban juga sering diberi uang oleh tersangka dan ada perubahan bentuk fisik serta cara berjalannya." lanjut dia.

Menirut Artanto, Mendengar cerita tersebut lanjut kemudian ia menanyakan langsung kepada korban terkait cerita warga tersebut namun tidak dijawab.

Tidak lama kemudian korban memberitahukan kepada bibiknya dengan cara menulisnya di diselembar kertas yang menyatakan bahwa benar korban datang ke rumah tersangka.

" Korban menyampaikan bahwa tujuannya kerumah tersangka adalah untuk meminjam uang namun ia diperlakukan tidak sopan." Kata Artanto.

Tempat terpisah AKP Made Yogi Kasatreskrim Polres Lombok Timur menjelaskan, Pada awalnya korban hanya mau  meminjam uang kepada tersangka namun malah disetubuhi sampe empat kali.

" Dari keterangan korban, ia terpaksa melayani nafsu bejat tersangka karena diancam akan dimintai ganti rugi uang yang sudah diberikan tersangka." Ucap Made Yogi melalui sambungan via telpon.

"Saat ini tersangka sudah diamankan di Polres Lotim dan korban sudah dilakukan visum" tambah Kabidhumas.

Tersangka dijerat dengan pasal kekerasan seksual terhadap anak/pasal 81 Undang-Undang RI nomor 35/2014 perubahan atas Undang-Undang RI nomor 23/2002 tentang perlindungan anak.(llu).

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar