SPACE IKLAN

header ads

Ini Pesan Kapolda NTB, Saat Hadiri HUT Polairud ke 69

Foto. Kapolda NTB Irjen Pol Nana Sudjana didampingi Kabid Humas Polda NTB, Kombes Pol Purnama.

WARTABUMIGORA. LOMBOK BARAT- Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Polisi Air dan Udara (Polairud) ke 69 Kapolda NTB Irjen Pol Nana Sudjana gelar tasakuran potong nasi tumpeng di mako Polairud Lombok Barat.

" Ya tentunya kita berharap kedepan polairud akan semakin jaya dilaut dan di udara, dan kita bangga dan berharap untuk meningkatkan frofesionalitas dalam bertugas," ucap Irjen Pol Nana Sudjana. Rabo (4/12/2019).

Disamping itu juga Kapolda NTB Irjen Nana Sudjana mengucapkan selamat ulang tahun ke-69  Kepolisian Perairan dan Udara (Polairud) dimanapun saudara bertugas semoga semakin profesional modern serta masyarakat bangsa dan negara, selain itu diharapkan kepada jajaran polairud, memiliki peran penting dalam pemberantasan berbagai kejahatan seperti legal fishing, narkotika dan perdagangan manusia serta kejahatan lainnya.

" Ya  juga berhasil dalam mendukung pengamanan agenda nasional pilpres dan pileg tahun 2019, serta pemadaman kebakaran hutan dan lahan operasi kepolisian seperti operasi dan operasi di laut dan peran aktif dalam bidang kemanusiaan seperti membantu pergeseran pasukan dan dukungan logistik yang bersifat segera melakukan atau dalam berbagai bencana alam dan musibah kecelakaan masyarakat." Kata dia.

Dirinya juga berharap semakin dicintai masyarakat atas berbagai tersebut dirinya mengucapkan terima kasih dan apresiasi dan penghargaan kepada seluruh personil dan para senior atas dedikasi yang diberikan dalam mengembangkan dan meningkatkan pengaman terutama di wilayah laut.

Turut hadir dalam acara tersebut Kapolda NTB serta Wakapolda , PJU, Kapolres Lombok Barat, Kapolres Lombok Tengah, Kapolres Lombok Utara, Kapolres beserta pengurus Danlanal, Kejati dan Bupati Lombok Barat.(llu).
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar