SPACE IKLAN

header ads

Ir. H. Dwi Sugianto Siap Melaju di Pilkada Lombok Tengah 2020

Foto. Ir. H. Dwi Sugianto siap melaju di Pilkada Lombok Tengah 2020.

WARTABUMIGORA.LOMBOK TENGAH. -Ir. H. Dwi sugianto. MM Santer terdengar sebagai Kandidat kuat Bupati lombok tengah 2020,  mantan kadis PU Propinsi di era TGB ini adalah sosok yang tidak boleh dipandang sebelah mata, kiprah dan pengabdiannya untuk masyarakat lombok tengah yang dimulai sejak tahun 1979 sampai 2019 ( Pensiun Februari 2019 ), adalah kurun waktu yang cukup panjang untuk sebuah pencapaian dedikasi dibidang birokrasi. Minggu (1/12/2019).

Ditemui media ini dikediamannya mas Dwi sapaan bekennya menceritakan beliau sudah memastikan diri untuk ikut ambil bagian pada pemilihan kepala daerah 2020 mendatang pastinya sebagai Calon Bupati lombok tengah lewat jalur Partai sejauh ini mas Dwi sudah mendaftarkan diri ke sejumlah Partai Politik diantaranya Nasdem, PDI-P, PPP, Berkarya dan selanjutnya ke PKS dan Golkar.

" Ya mengenai pendamping saya nantinya tentu kita masih jajaki oleh internal tim," ucap dia.

Kendati demikian Tim akan menganalisa sejauh mana kriteria yang akan menjadi pendampingnya secara garis besar, sosok yang religius," Harus punya kapabilitas, integritas yang bisa di terima oleh masyarakat luas," jelas dia.

" Popularitas dan tentunya yang punya basis masa jelas dan mau bergotong royong, baik itu sebelum maupun sesudahnya nanti," sebut mas Dwi.

Mas Dwi sapaan akrab, mengatakan, dalam perhelatan tersebut tentu nantinya pihaknya dan masyarakat Lombok Tengah menunggu gebrakan pemimpin baru seperti dirinya dengan visi dan misi, yang jelas untuk membangun Lombok Tengah,"  Yakni menuju masyrakat sejahtera 2030, dengan motto Loteng Bekerja yakni berpikir cerdas, bekerja keras,begerak cepat dan bertindak tepat," Paparnya.

Tentunya semua konsef ide dan gagasan yang cemerlang dan jejaring luas di jakarta dirinya akan bisa di manfaatkan dan wujudkan dirinya nanti ketika pegang palu Bupati Lombok Tengah.

" Dengan mengucapkan Bismillahirrohmanirrohim dan bermodalkan dukungan dari keluarga, sahabat, komunitas dan jaringan yang ada di daerah maupun pusat meminta saya untuk maju di pemilihan kepala daerah tahun 2020 mendatang," harapnya.

Ia berharap, ketika nanti amanah dari rakyat itu peroleh maka dirinya akan menjalankan beberapa program antaranya, Masyarakat Ekonomi Desa (MED), yakni dari sektor Pertanian, Perikanan, Perkebunan dan Peternakan.

" Dan semua ini akan banyak menyerap tenaga kerja sehingga akan berdampak pada ksejahteraan masyarakat." harap Mas Dwi.(Dvd).


Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar