SPACE IKLAN

header ads

Jambret Anggota TNI di Anjani Lombok Timur, Pelaku dapat Hadiah Timah Panas

Foto. Pelaku penjambret anggota TNI di Tangkap Polres Lombok Timur.

WARTABUMIGORA. LOMBOK TIMUR - Tim Resmob Sat Reskrim Polres Lombok Timur berhasil menangkap empat orang pelaku jambret di wilayah Desa Anjani Suralaga Lombok Timur, dimana korbannya merupakan anggota TNI, Selasa (10/12/2019). Sekitar pukul. 02.00 wita.

" Identitas pelaku, Pian (27) warga Desa Senang, Rian (20) warga Desa Jeringo, Amaq Tuti (42) warga Desa Jeringo dan Su,ud (35) merupakan warga Jeringo Suela Lombok Timur, dimana kedua pelaku merupakan penadah" ucap IPDA I Made Yogi selaku Kasat Reskrim Polres Lombok Timur. Selasa (10/12/2019).

Menurut I Made Yogi, Pelaku yang berjumlah 2 Orang melakukan aksinya pada malam hari dengan cara pelaku mengincar korbannya yang sedang melintas di jalan raya, saat korban melintas menggunakan sepeda motor dengan membawa barang barang berharga yang di simpan di dalam tas selanjutnya pelaku membuntuti korban dari belakang.

" Sesampainya ditempat sepi pelaku menarik tas korban dari samping hingga terputus sehingga beberapa korbannya terjatuh dari sepeda motor dan tidak sadarkan diri," ucap dia.

Korban EMANUEL yang merupakan anggota TNI, yang baru selesai melaksanakan Cuti dan berangkat dari rumah korban di Sumbawa menggunakan baju dinas bersama istrinya menuju pelabuhan Lembar," Setibanya di Desa Anjani, Kecamatan. Suralaga korban di pepet oleh dua orang menggunakan sepeda motor dari arah belakang dan menarik tas istri korban," jelas Kasat Reskrim Polres Lombok Timur.

Adapun barang bukti yang turut diamankan berupa, 1 Buah Cincin Emas, 1 Buah Gelang Emas, 1 Buah Kalung Emas, 1 Buah HP Oppo A37 F dan Uang Tunai Senilai Rp.2.500.000.  Atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian senilai Rp.30.000.000. 

" Pelaku PIAN kami tangkap dirumahnya di Dusun. Rembiga, Desa. Jeringo. Suela, selanjutnya kami lakukan pengembangan terhadap pelaku RIAN, dan saat kami tangkap kedua pelaku memberontak melawan petugas akhirnya kami melumpuhkan pelaku dengan tembakan pada betis pelaku," jelas dia.

Saat ini Pelaku dan Barang Bukti di amankan di Polres Lotim guna pengembangan dan  Proses hukum lebih lanjut. (rd).

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar