SPACE IKLAN

header ads

Kapolres Lombok Barat AKBP. Bagus S.Wibowo, Pimpin Kenaikan Pangkat 130 Personel


Foto. Kapolres Lombok Barat, AKBP. Bagus S. Wibowo.

WARTABUMIGORA. LOMBOK BARAT -- Sedikitnya 130 personel Polres Lombok Barat mendapatkan kenaikan pangkat.

Diantara 130 personel Polres Lombok Barat yang mendapat kenaikan pangkat itu dengan rincian terdiri dari 10 orang Perwira dan 120 orang Bintara, sedangkan 2 orang terkendala administrasi.

Upacara kenaikan pangkat tersebut di pimpin langsung Kapolres Lombok Barat, AKBP. Bagus S. Wibowo.

Upacara kenaikan pangkat ini di gelar di halaman Mapolres Jl. Yos Sudarso No14 Jembatan Kembar, Lembar, Kabupaten Lombok Barat NTB, senin (31/12/2019) sekitar pukul. 08.30 Wita.

Kapolres Lombok Barat dalam sambutannya mengatakan,  Selamat atas kenaikan pangkat yang di peroleh saat ini dan bisa menjadi kebanggaan kepada 130 personil yang naik pangkat dan menjadi kebanggaan keluarga dan orang tuanya.

AKBP. Bagus S. Wibowo juga mengucapkan terima kasih kepada bhyangkari yang sudah hadir, dan berharap kehadiran Bhayangkari menjadi penyemangat para suami termasuk yang belum menikah.


" Semoga apa yang di dapatkan sampai saat ini mendapatkan berkah dari Allah Swt , mendapatkan perlindungan keselamatan serta petunjuk ke jalan yang benar dari Allah SWT." Ucap dia.

Bagus S. Wibowo juga meminta kepada jajarannya untuk mempersiapkan diri dalam pengamanan malam tahun baru 2020.

Selain itu juga Kapolres Lombok Barat sengaja mengundang istri dan rekanita dalam upacara kenaikan pangkat tersebut sebagai ucapan terimakasih dan penghragaan kepada suami serta calonnya sebagai anggota polri.

" Bagi rekanita yang masih menjalin hubungan dengan anggota polri di harapkan dengan adanya upacara ini dapat menjawab keseriusan hubungan, membiasakan diri mengetahui kondisi anggota polri  saat ini dengan berlatih untuk nantinya dapat menjadi Bhayangkari." Jelas nya.

AKP Gede Ariadana SH selaku Kabag Sumda Polres Lombok Barat menjelaskan, adapun personel yang  diusulkan untuk kenaikan pangkat yaitu berjumlah 132 orang.
Sedangkan yang memenuhi syarat sebanyak 130 sedangkan 2 orang terkendala administrasi.

" Dari 130 personel yang memenuhi syarat terdiri dari 10 perwira, 120 Bintara." Tutupnya.

Dalam giat upacara tersebut di hadiri Kapolres Lombok Barat AKBP BAGUS S. WIBOWO ,S.I.K , Wakapolres Lombok Barat Kompol L. Salehudin , SH . PJU Polres Lombok Barat ,  seluruh Anggota Polres Lombok Barat beserta dengan Bhayangkari dan rekanita .
selaku Inspektur Upacara  Kapolres Lombok Barat , komandan upacara   IPTU Ketut Suriarta .(llu).

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar