SPACE IKLAN

header ads

Kapolres Lombok Barat, Hadiri Pelantikan Sekda Lombok Barat

Foto. Kapolres Lombok Barat, AKBP. Bagus S. Wibowo.

WARTABUMIGORA. LOMBOK BARAT -- Kapolres Lombok Barat AKBP. Bagus S. Wibowo hadiri pelantikan dan pengambilan sumpah dan janji Jabatan JPT Pratama Sekertaris Daerah dan JPT lainnya di lingkungan Pemda Lombok Barat dan berlangsung serah terima jabatan Sekertaris (Sekda) dan Dharma Wanita Persatuan Lombok Barat.

Turut hadir dalam acara tersebut antara lain, Bupati Lombok Barat dan Wakil Bupati, Sekda Daerah Provinsi NTB, Ketua DPRD Lombok Barat, dan Kapolres Lombok Barat, Kasdim, serta Forkopimda Lombok Barat dan lainnya.

Selanjutnya Penandatanganan BA Serah Terima Jabatan Setda dari Ir. Moh Taufiq. M. Sc kepada DR. H. Baehaqi SI. M. Pd. M.M dan penyerahan buku memori serah terima jabatan Sekda.

" Tentang pekerjaan sebagai sekertaris Daerah kedepannya sangatlah komplek, agar lakukan koordinasi dan konsolidasi untuk percepat proses pembangunan di kabupaten lombok barat," pinta H. Fauzan Bupati Lombok Barat. Kamis (26/12/2019).

Foto. AKBP. Bagus S. Wibowo saat hadiri pelantikan Sekda Lombok Barat.

Selain itu AKBP Bagus S. Wibowo, S.I.K. selaku Kapolres Lombok Barat, yang turut menghadiri Serah Terima Jabatan tersebut mengucapkan," Ya selamat kepada pejabat Sekretaris Daerah yang baru.
Dengan dilantiknya Pejabat Setda Lombok Barat ini, dengan harapan semoga pejabat yang baru dapat semakin meningkatkan sinergi antara Pemerintah Daerah Kabupaten Lombok Barat dan Polres Lombok Barat dalam menciptakan Lombok Barat yang mantap." Ucap Bagus. S. Wibowo.(llu).


Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar