SPACE IKLAN

header ads

Polres Lombok Barat, Gelar Tatap Muka dengan Sejumlah GM di Senggigi

Foto. Kapolres Lombok Barat, saat silaturrahmi dengan sejumlah GM di Hotel Aruna Senggigi.

WARTABUMIGORA. LOMBOK BARAT - Kapolres Lombok Barat AKBP Bagus S. Wibowo, gelar silaturrahmi dan tatap muka langsung dengan Himpunan GM Hotel Area Senggigi Lombok Barat. di Hotel Aruna Senggigi (2/12/2019).

Turut hadir dalam acara tersebut, Kasat Intelkam IPTU I Dewa Dede Meiriawan, Kapolsek Senggigi AKP Arjuna Wijaya serta seluruh GM Hotel di wilayah Senggigi.

" Saya ucapkan terimakasih juga kepada seluruh General Manajer yang telah memberikan kontribusi dan mendukung selama ini yang merupakan salah satu indikator anggota polres lombok barat untuk terus bekerja keras." Ucap Mantan Kapolres Bima.

Dilihat dari perkembangan wilayah Senggigi sudah menunjukkan geliat yang sangat maju di sektor pariwisata, pasca gempa yang terpuruk tahun lalu, namun sekarang sudah mengalami peningkatan yang pesat.

Sementara itu, Weni Kristanti selaku General Manager, mengucapkan, pihaknya sangat bertrimaksaih kepada Polres Lombok Barat yang telah bekerja sama dan turut mengamankan wisata Senggigi.

" Ya kami semua sangat merasa nyaman dengan pemberlakuan keamanan terhadap pihak pengelola hotel maupun para wisatawan yang bertamu ke senggigi," tuturnya.

Weni juga mengatakan, apa penyampaian Kapolres Lombok Barat itu melalui Silaturrhami tersebut dapat saling sharing atau menyampaikan hal - hal yang perlu untuk disampaikan, sehingga dapat memberikan nilai positif," Kepolisian mengemban tugas cukup berat demi kenyamanan seluruh masyarakat yang mana pimpinan saat ini sangat memprioritaskan keamanan Daerah wisata, dan tentunya Satuan terbawah akan merespon hal tersebut." tutur weni.

Selain itu juga AKBP Bagus S. Wibowo, melalui kesempatan silaturrahmi tersebut Kapolres Lombok Barat, juga memperkenalkan diri kepada seluruh General Manager (GM), mulai dari keluarga hingga jenjang karir selama menjadi Anggota Kepolisian.(lalu).
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar