SPACE IKLAN

header ads

Sempat Cuti dari Lapas Mataram, Kini FR dan Rekannya Kembali Berurusan dengan Polres Lombok Barat

Foto. Kedua pelaku saat di amankan di Polsek Kediri Lombok Barat.

WARTABUMIGORA. LOMBOK BARAT -- Tidak kapok - kapok Firman asal Sumbawa Besar melakukan aksi jahatnya dengan melakukan perampokan terhadap, Saibah (35) warga Dusun Bagu Barat Desa Bagu Pringgarata Lombok Tengah.

" Pelaku atasnama Firman laki - laki dengan tempat tanggal lahir di Sumbawa Barat, dan saat ini pelaku tinggal di Kroya Desa Gontoran Lingsar, sebagai Residivis curas dan perampokan dan saat ini pelaku masih cuti bersyarat dari lapas mataram," ucap IPTU Donny Wira Setiawan Kapolsek Kediri. Sabtu (21/12/2019).

Selain Firman, Polsek Kediri yang di dukung Kapolres Lombok Barat, juga telah menangkap, Haidir (30) merupakan rekan tersangka yang beralamat di Dusun Pelowok Barat Desa Kediri Kecamatan Kediri Lombok Barat, dan merupakan Residivis Curat.

" Ya adapun barang bukti yang diamankan adalah1 (satu) buah kalung emas seberat 5.350 Gram.1 (Satu) unit Sepeda motor Honda Scopy warna putih Biru." ucap Donny.

Menurut informasi media ini, awalnya pada hari Sabtu tanggal 21 Desember 2019 sekitar pukul 09.00 wita pelapor dari rumah pergi ke apotik di Desa kediri untuk membeli obat dan membeli sayur di pasar kediri dan setelah selesai belanja pelapor hendak pulang kerumah melalui jalan raya Desa Montong Are kecamatan. Kediri Lombok Barat pada saat melintas di jalan raya Desa montong Are pelapor diserempet dari kanan oleh 2 orang yang tidak dikenal menggunakan sepeda motor honda scoopy warna hijau putih.

" Kemudian dua orang tidak dikenal tersebut langsung merampas dan menarik paksa kalung emas yg pelapor gunakan di leher seberat 5,350 gram, setelah 2 orang tersebut berhasil merampas kalung pelapor langsung melarikan diri ke arah timur menuju jalur ke arah Desa Bile Bante  Pringgarata," katanya.

Team Dukep Polsek Kediri mendapat informasi ada Jambret di Jln Raya Montong Are, langsung melakukan pengejaran, Dan Tim Dukep Polsek Kediri mendapat informasi bahwa pelaku lari ke arah bile bante dan berhasih di tangkap oleh warga yang sedang gotong Royong.

" Sehingga team dukep langsung mengamankan kedua terduga pelaku beserta Barang buktinya untuk di bawa ke Polsek Kediri guna proses penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut." Tutup Kapolsek Kediri.(llu).

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar