SPACE IKLAN

header ads

Setelah Pencarian, Kini Aby di Temukan dalam Keadaan Meninggal di Tepi Pantai


Foto. Tim SAR berhasil menemukan jenazah Aby di tepi pantai.

WARTABUMIGORA. BIMA -Aby (5) asal Dusun Sangiang Desa Nipa Kecamatan Ambalawi yang merupakan korban tenggelam di sungai desa setempat ditemukan meninggal dunia di tepi pantai, Sabtu (21/12).

"Setelah melakukan pencarian sejak hari kamis (19/12), pukul 10.45 wita tim sar gabungan akhirnya  berhasil menemukan Aby dalam kondisi tidak bernyawa di Pantai oi fanda dusun spui desa nipa kecamatan. Ambalawi kabubapten Bima, sekitar 2 NM arah barat dari lokasi kejadian,  selanjutnya korban langsung dibawa ke rumah duka," kata Ariyansyah Sosilo Koordinator Pos Pencarian dan Pertolongan Bima.

Sebelumnya Aby dikabarkan pergi mandi bersama teman sebayanya di sungai sebelah kantor unit BRI Ambalawi pada hari rabu (18/12) sekitar pukul 14.00 wita. Diperkirakan korban tenggelam terseret arus sungai saat mandi. 

Kantor Pencarian dan Pertolongan Mataram yang menerima laporan tersebut dari bapak Mahmud langsung memberangkatkan personilnya yang bertugas di Pos Pencarian dan Pertolongan Bima ke lokasi kejadian.

TNI, Polri, BPBD, Camat Ambalawi, Orari, Tagana, Kades Nipa, masyarakat setempat dan unsur terkait lainnya turut membantu selama pencarian. (Abd).

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar